SOSIAL BUDAYA AGAMA

Perdana di Bireuen Diskominfo Aceh Gelar Dialog Publik

BIREUEN – Aceh Monitor Com. Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Aceh, menggelar dialog publik bertemakan hak memilih dan dipilih. Dialog interaktif tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Kominfo dan Sandi Aceh, Marwan Nusuf, Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen yang diwakil Komisioner KIP Muhammad Basyir, dan Kepala Kesbangpol dan Linmas Bireuen Zaldi dan peserta dari berbagia element masyarakat berlangsung di Cafe Bengkupi Geulanggang Teungoh Bireuen, Jumat (31/08/18).

Dalam sesi dialog, Kadiskominfo Aceh Marwan Nusuf sebagai salah satu narasumber, dihadapan peserta menjelaskan , ini merupakan agenda kegiatan perdana yang dilaksanakan diluar di Kota Banda Aceh, dimana Kota Juang terpilih menjadi Kabupaten yang pertama dikunjungi.

“Alhamdullilah , cukup antusias masyarakat Bireuen mengikuti dialog interaktif yang dikonsep dengan kuis dan dorprize, dengan sasaran kegiatan sebagai wadah sosialisasi dan sebagai upaya pemerintah dalam pemahaman akan informasi Hoak ditengah masyarakat”pungkasnya.

Selanjutnya, ia berharap dengan terselenggara nya kegiatan ini kedepan publik masyarakat lebih memahami tentang hak memilih dan dipilih serta mereka tahu cara-cara berinteraksi dalam masyarakat, dan pemahaman dari isu-isu terkinian dapat disahuti dengan baik dan bijaksana,” kata Marwan Nusuf.

Sementara itu, panitia penyelenggara Herry R menambahkan, dialog publik ini juga disiarkan secara langsung (on air) oleh radio Djati FM Banda Aceh dan Radio Andita Matang  Geulumpangdua Peusangan.(Duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!