SPORT

Perdana , Master Catur Online Siap Bertarung di Roa Cafe

BANDA ACEH – Aceh Monitor Com (AMC).  Para Master Catur Online (MO) Banda Aceh antusias mengikuti turnamen catur kilat lima menit (blizt chess five minute) online, yang akan digelar di Roa Cafe, Samping Taman Makam Pahlawan, Banda Aceh, Minggu (25/8) pagi.

Seorang master online Banda Aceh, Doni Alvino yang sudah malang melintang di dunia catur online dan meraih juara di sejumlah event catur online memastikan siap bertarung di turnamen catur online Aceh ,  setelah mendaftarkan diri sebagai peserta di panitia sejak pendaftaran pertama dibuka, Kamis (22/8).

Panitia pelaksana, Dian Maulana, SIP, WNP kepada wartawan di Banda Aceh, Sabtu (24/8) mengatakan, para master catur online antusias untuk mengikuti event catur online yang baru pertama digelar di Banda Aceh ini.

Dian menyebutkan, sejumlah master online sudah mendaftar ke panitia, terdapat diantaranya memang master spesialis catur online dan kerap menjuarai event catur online.

Ditambahkannya, peserta yang mendaftar juga ada pecatur biasa untuk mendadar kemampuan dalam permainan catur online.

Disebutkannya, para pecatur yang berminat ikut turnamen catur online masih dibuka pendaftaran. Jumlah peserta terbatas 25 pecatur.

Event catur online Aceh memberikan hadiah uang tunai kepada juara 1, 2 dan 3. Turnamen berdurasi atau berlangsung maksimal 90 menit/1,5 jam ini mempertandingkan catur kilat 5 menit secara online menggunakan aplikasi di hand phone android.

Meski online, sebut wasit nasional pratama (WNP) ini, semua peserta turnamen saat bertanding tetap berada dalam satu tempat atau ruangan yang telah ditentukan. Setiap peserta tidak bisa bermain di mana saja tempat, demi menjaga sportivitas.

Semua peserta catur online Aceh akan bertanding di Roa Cafe, Jalan Taman Makam Pahlawan, Banda Aceh. (Rel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!