KABAR DARI ACEH

Plt Gubernur Aceh , Resmikan Jembatan Lamreung Limpok

Aceh Besar – Aceh Monitor Com (AMC). Plt. Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah meresmikan Jembatan Lamreung – Limpok Kabupaten Aceh Besar , Selasa 15/02/19.

Jembatan senilai 45 Milyar tersebut , memakan waktu 10 tahun untuk menyelesaikanya.

Plt.Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah dalam sambutanya mengapresiasi bagi  pihak yang telah telah terlibat langsung dalam pembangunan jembatan ini.

“Kita selalu memberikan award bagi yang berprestasi dalam pembangunan dan kita semua berharap prestasi ini akan terus berlanjut ” jelas Plt. Gubernur.

Ir Nova Iriansyah menjelaskan , dalam kebutuhan konektifitas larinya akan lebih cepat dari pemikiran kita.

“Oleh karena itu , kita harus dapat mengimbangi kebutuhan pembangunan , seperti apa yang harus kita buat dan itu butuh inovasi ” sebut Plt Gubernur Aceh.

“Kita butuh perguruan tinggi yang jelas , anak – anak muda yang visioner  , mampu mengikuti akan kebutuhan konektifitas , akselerasi dan sinergitas akan satu daerah dengan daerah yang lain ” kata Nova Iriansyah.

Plt Gubernur menambahkan  , sistim transportasi kedepan harus ditunjang dengan infrastruktur yang baik. Dengan mengunakan teknologi canggih.

“Sudah full mengunakan teknologi listrik , tidak lagi mengunakan bahan bakar , oleh karena itu anak – anak muda harus mampu berpikir melampaui jamannya ” tutupnya

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Plt Sekda Aceh Helvizar Ibrahim  , Walikota Banda Aceh Aminullah Usman , Bupati Aceh Besar Mawardi Ali , kepala dinas PUPR Aceh Ir. Fajri. MT. Dan kepala SKPA lainya. (Van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!