KABAR DARI ACEH

Repnas Untuk Jokowi – Ma’ruf Tepati Janjinya , Bantuan Usaha Kecil Disalurkan

Ketua Repnas Aceh Ismail (Kanan) dan Gustriana Sofyan (kiri)

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Pada Januari yang lalu ketua dewan pusat Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi-Ma’ruf , Bahlil lahadalia yang waktu itu turut didampingi ketua Repnas pusat Eka Sastra dalam Ngopi Repnas Milenial di Banda Aceh  , pernah menjanjikan bantuan usaha kepada Gustriana Sofyan warga Panteriek.

Janji Bahlil lahadalia ditepati tadi siang , bertempat disalah cafe di Banda Aceh , Gustriana Sofyan menerima bantuan usaha berupa uang tunai , yang diserahkan langsung ketua Repnas Aceh Ismail , Selasa 05/02/19.

Ketua Repnas Aceh Ismail , kepada Aceh Monitor Com mengatakan , Alhamdulilah terealisasi hari ini “Jadi apa yang dikatakan dan dijanjikan Bahlil lahadalia terbukti , dengan pemberian bantuan modal usaha ” kata Ismail.

Ketua Repnas Aceh Ismail melanjutkan , dengan diberikan bantuan usaha tersebut , ini menunjukan komitmen Repnas untuk menunjang usaha kecil agar pengusaha kecil bisa bangkit.

“Paling tidak bisa mengurangi pengaguran , dan dapat memunculkan pengusaha – pengusaha baru dengan bantuan tersebut ” ungkap Ismail.

Ismail menjelaskan , kemungkinan besar bantuan ini akan terus kita lakukan , dan kita melihat pengusaha kecil yang benar – benar membutuhkan serta menjalankan usahanya dengan baik.

Selain itu , ketua Repnas Aceh menyebutkan perhatian pemerintah untuk pengusaha kecil sangat baik , akan tetapi belum sampai menyeluruh dalam memberikan bantuan bagi pengusaha kecil.

“Itu karena ruang lingkupnya yang cukup besar , maka kita sebagai Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi-Ma’ruf , mencari mereka – mereka  yang belum terjamah oleh pemerintah dan disitu kita hadir. “Dengan begitu pengusaha kecil di Aceh bisa bangkit ” ujar Ismail. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!