POLHUKAM

Posko Relawan Cakra 19 Di Resmikan

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Posko relawan Cakra 19 Aceh tim Pemenangan pasangan Capres/cawapres Ir. H. Joko Widodo-Ustad K. H. Ma’aruf M. Amin diresmikan, kegiatan peusijuk (tepung tawar) tersebut dihadiri para tokoh masyarakat yang berlangsung jalan Residen Danubroto No. 07 Lamlagang Banda Aceh , Minggu (9/9/2018).

Dalam sambutanya Gumarni,S.H.,M.Si selaku ketua kordinator Cakra 19 Aceh mengatakan relawan ini dibentuk dengan tujuan untuk memenangkan pasangan Capres/cawapres Ir. H. Joko Widodo-Ustad K. H. Ma’aruf M. Amin, menjadi Target Cakra 19 Aceh kedepan yaitu melakukan pemberdayaan petani dan pedagang kecil serta melakukan kegiatan strategis dalam rangka mempromosikan program jokowi yang sangat pro-rakyat.

“Seperti program dana desa dan program keluarga harapan (PKH), seperti jalan tol yang sedang di laksanakan dan telah tercapai keberhasilan 50% seluruh Indonesia , yang telah berhasil di jalankan oleh pemerintahan jokowi” ungkapnya.

Maka untuk mempertahankan serta wujud keseriusan dari segenap elemen masyarakat membentuk sebuah barisan relawan terdepan dalam memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019.

Acara juga turut dirangkai dengan Doa bersama pemenangan jokowi 2 periode dan dan santunan kepada 40 yatim piatu dari desa setempat.(duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!