PARLEMENTARIA DPRK BANDA ACEH

Ramza Harli ” Kedepan Program Pemko Harus Pro Rakyat “

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Pengelolaan keuangan APBK Tahun Anggaran 2017 secara keseluruhan kami nilai belumlah mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mengatasi kemiskinan, mengurangi pengangguran dan belum dapat mengatasi berbagai persoalan perkotaan dan parmasalahaan sosial lainnya.Hal ini dikatakan tim Bangar / Wakil ketua Komisi D DPRK Banda Aceh , dari Partai Gerindra Ramza Harli. Jumat 3/0818.

Ini yang sering dikeluhkan oleh seluruh lapisan masyarakat. Karena pada prinsipnya bahwa penggunaan anggaran ditujukan untuk kemakmuran rakyat.

“Oleh karena itu kami minta kepada walikota agar penggunaan anggaran ke depan nanti harus pro rakyat yang benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat” sebut Ramza Harli.

Oleh karena itu pengalokasian anggaran pada belanja langsung harus lebih besar daripada belanja tidak langsung.

Dalam kesempatan ini,kami minta Walikota agar melakukan rasionalisasi terhadap pengelolaan keuangan pada belanja tidak langsung, pada pos anggaran ini harus dilakukan secara efisien, efektif, tepat sasaran, transparan, akuntabel, tertib, adil patut dan taat kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Meminta kepada walikota, agar dapat mengendalikan dan mengarahkan seluruh SKPK, agar membuat perencanaan kerja yang matang, dengan berpedoman kepada kebutuhan-kebutuhan yang mendesak dan prioritas untuk kepentingan masyarakat, sehingga penggunaan anggarana nantinya benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga kota” kata Ramza Harli.

Ia menambahkan , adanya perubahan-perubahan yang lebih baik sehingga Kota Banda Aceh akan terlihat kemajuan setiap tahunnya.

Bagaimnapun juga dengan melakukan perencanaan yang matang pasti akan memperoleh hasil sesuai dengan yang kita inginkan. Oleh karena itu seluruh perencanaan harus dibuat dan disusun secara terpadu, sistematis, yang memihak kepada seluruh kepentingan masyarakat (pro rakyat).

“Untuk itu kami sarankan agar membuat kegiatan-kegiatan yang lebih prioritas yang dapat  meningkatkan perekonomian masyarakat, seperti . Memajukan home industri di setiap gampong – gampong ” jelasnya.

Banyak masukan terhadap  walikota yang disampaikan , diantaranya maslah PDAM , masalah  RTH dan pemko mengklaim secara sepihak atas tanah warga.tutup Ramza Harli. (..)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!