SOSIAL BUDAYA AGAMA

Semarakkan HUT RI Ke 73, Pemuda Gampong Lhok Awe Awe Gelar Berbagai Lomba.

Bireuen – Aceh Monitor Com. Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Pemuda Gampong Lhok Awe Awe menggelar berbagai lomba khas 17-san yang akan di laksanakan mulai tanggal 12 sampai dengan 17 Agustus 2018.

“Sebagai wujud Cinta Tanah air dan menumbuhkan semangat Nasionalisme kepada masyarakat serta meningkatkan jiwa patriotisme” ungkap Surya Darma didampingi istri Leli Wahyuni, Sabtu (11/8/2018).sore

Kepada Aceh Monitor , pria yang kerap disapa om Darma menjelaskan , adapun berbagai lomba yang akan digelar diantaranya, seperti lomba balap karung, makan kerupuk, sepak bola antar dusun, dan nanti sebagia puncak acara akan digelar panjat pinang pada tanggal 17 Agustus.

“mMenumbuhkan semangat untuk berkompetisi kepada warga, Tentunya berkompetisi dengan cara yang sehat dan tidak melanggar aturan”ujarnya

Ia menambahkan antusias dan partisipasi dari seluruh masyarakat Gampong dalam kegiatan. Dan atas kerja sama yang solid dari pemuda Gampong Lhok Awe Awe, Karang taruna,serta didukung oleh DPC Demokrat Bireuen mudah mudahan seluruh acara akan terlaksana dengan sukses.

“Mohon doa dan dukungan agar acara dapat berjalan terlaksana dengan sukses”tutupnya.(duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!