KABAR DARI ACEH

Sofyan Helmi: Atas KehendakNya lah Semua Ini Tercapai

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). “Alhamdulillah , Puji dan syukur atas nikmat iman, islam Serta Selawat kepada baginda nabi besar Muhammad SAW , atas kehendaknya semua ini tercapai “ujar Sofyan Helmi , Minggu 28/04/19.

“Ucapan terimakasih kepada semua warga Luengbata & Baiturrahman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya mengemban amanah ini.
Terimakasih juga kepada seluruh tim pemenangan serta keluarga besar yang ada di 19 gampong , telah berbulan bulan bekerja keras siang dan malam ” tambahnya lagi.

Tak lupa terimakasih kepada ibunda yang dari jauh selalu berdoa untuk keberhasilan ananda. Serta istri yang selalu berdoa & terus memberi semangat serta masukan setiap saat.

“Terimaksih khusus kepada Ayahanda rohani saya Abu Gurah serta Abi Hasbi Albayuni, dan guru guru saya semuanya (yang tidak tersebut satu per satu) yang tak pernah henti mendoakan serta memberikan ilmunya serta terimakasih kepada saudaraku ketua DPD PAN Banda Aceh serta seluruh pengurus “katanya.

“Terimakasih juga kepada penyelenggaraan dari KPPS. PPK, KIP serta Bawaslu , juga kepada semua saudaraku caleg PAN Dapil 1 yang telah berjuang bersama dalam pileg ini. Tanpa mereka semua, saya tidak akan mendapatkan kursi di DPRK “ungkapnya.

Mohon maaf kepada semuanya jika selama masa kampanye mungkin ada hal & prilaku yang kurang berkenan….
Terimakasih kepada saksi saksi yang sudah bekerja dari pagi sampai pagi. Bahkan ada yg sampai kamis siang utk terus mengawal perhitungan hingga selesai nya pleno C1. Tutupnya. (Rel)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!