SPORT

Sore Nanti Pemain Se – level Liga 1 Dan 2 Tampil Di Open Turnamen Hj Fauziah dan Juniadi Cup

Bireuen Aceh Monitor Com (AMC). Open turnamen Hj Fauziah dan Juniadi Cup terus bergulir, dimana pertandingan dijadwalkan laga antara Persibate Cot Bate berhadapan dengan PS Abeuk Budi akan mengguncang lapangan Garuda Cot Buket, Peusangan untuk sore nanti.

“Tim Persibatee FC sangat optimis dapat melewati babak 32 besar mengingat tim lawan hari ini salah satu tim yang sangat tangguh di Kecamatan juli yang diperkuat pemain-pemain selevel Liga 1, Liga 2 dan Liga 3” pungkas Manejer tim Persibate didampingi Pelatih Safri Erliwan dan Fauzi pada Aceh Monitor Com, Rabu 20/2/2019.pagi

Membaca strategi dari lawan PS Abeuk Budi yang diperkokoh beberapa pemain handal, manajer dari Persibate juga memasang beberapa pemain yang diperkuat oleh legenda pemain PSLS Lhokseumawe , diantaranya Jhon Maulana, Misbah, Ismail,Yaspani dan lainnya.

Pada kesempatan itu Ichsan Cot Bate juga mengapresiasi sangat berterimakasih kepada hj. Fauziah dan Juniadi dan juga panitia pelaksana yang telah menggagas turnamen yang sangat bergengsi ini.

“Semoga tim yang ikut serta pada event ini dapat menjunjung tinggi sportifitas dan menjadi wadah peningkatan prestasi Club club bola dalam Kapubaten Bireuen”. (Duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!