KABAR DARI ACEH

T Taufiqulhadi Pantas di Kabinet Kerja Jilid II

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Mengikuti perkembangan rekrutmen calon menteri kabinet Presiden Jokowi-Ma’ruf, rasanya pantas Aceh berharap dapat mengirimkan salah satu putra terbaiknya menjadi pembantu presiden.

Meski Jokowi-Ma’ruf di Aceh kalah, namun mengingat konstribusi Aceh pada Negara Indonesia sejak zaman kemerdekaan dahulu dan besarnya saham Aceh pada bangsa ini maka sangat wajar dan pantas Aceh juga diwakili dalam kementerian Indonesia Kerja Jilid II.

“Dari banyak tokoh Aceh yang ada, sudah sepantasnya yang direkrut adalah yang selama ini aktif membantu tim kampanye Jokowi-Ma’ruf dalam pilpres yang lalu”, sebut Muslim Ayub, SH. mantan anggota DPR RI 2014-2019 , Selasa 22 /10/19

“Sehingga tidak salah rasanya jika Drs. T. Taufiqulhadi, M.Si. yang menjadi kader Nasdem bisa disertakan dalam kabinet kerja II. Konstribusinya bagi pemenangan di pilpres sangat besar mulai dari daerah Dapilnya di Jawa Timur hingga daerah kelahirannya di Aceh”, tambahnya

Taufiqulhadi adalah putra Aceh dari Pidie yang selama ini telah berkiprah di nasional dan menjadi anggota DPR RI 2014-2019 dan juga menjadi juru kampanye nasional pemenangan 01. (Ril)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!