KABAR DARI ACEH

Tidak Sembarangan Memberikan Apresiasi , Anggota Dewan Ini Justru Mengapresiasi DLHK3 , Mengapa ?

Wakil Ketua Komisi III , Ismawardi.

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC).  Wakil ketua komisi III DPRK Banda Aceh , Ismawardi menilai persoalan sampah di kota ini semakin membaik. Hal tersebut dikatakanya setelah memantau langsung ke lapangan , di mana tempat – tempat yang rawan sampah , kini sudah tidak terlihat lagi.

“Prestasi terbaik bagi Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Keindahan (DLHK3) kota Banda Aceh , sejauh ini  telah bekerja semaksimal mungkin dengan hasil yang baik pula ” sebut Ismawardi , Selasa 22/10/19.

Politisi partai PAN ini menambahkan , kepala dinas Hamdani SH , beserta jajaran ‘DLHK3  sudah melakukan tugasnya dengan baik , dengan membuat kota Banda Aceh bersih dari sampah.

“Itu perlu kita berikan apresiasi setinggi – tinggi bagi DLHK3 kota Banda Aceh , dan kita berharap prestasi ini tetap dipertahankan kedepan ” kata Ismawardi.

Ismawardi menyebutkan , dirinya tidak sembarangan memberikan apresiasi kepada dinas yang dianggap berprestasi , serta bekerja dengan baik.

“Faktanya baik , tentu akan diberikan apresiasi , dan sebaliknya kalau buruk , tentu akan kita tegur agar bisa berbuat baik ” ujarnya.

Wakil ketua komisi III menjelaskan , selain sampah , tanaman di jalan protokol kota Banda Aceh juga sudah bagus.

“Penyiraman yang rutin dilakukan , dan tanaman yang tumbuh subur , tampak menghijau  semakin indahnya kota Banda Aceh saat ini ” tutupnya.(van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!