KABAR DARI ACEH

Selain Mengapresiasi , Ketua Fraksi PAN Juga Meminta Dinas Memperbanyak Kegiatan

Ketua Fraksi PAN DPRK Banda Aceh , Aulia Afridzal, SE., M.Si

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC).  Ketua Fraksi PAN DPRK Banda Aceh Aulia Afridzal, SE., M.Si disela-sela aktifitasnya , menyempatkan diri memberikan keterangan pers kepada media ini, terkait perkembangan UMKM di Kota Banda Aceh.

Menurut Politisi PAN ini . Pemerintah perlu mendorong pertumbuhan UMKM di Banda Aceh melalui Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh untuk membuka akses pemasaran bagi UMKM di Banda Aceh.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada Pemkot Banda Aceh atas beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan baru-baru ini , seperti pameran produk unggulan UMKM, gebyar UMKM telah memberikan manfaat yang sangat baik bagi UMKM. Upaya ini sangat relevan dengan program prioritas Pemerintah Kota Banda Aceh dalam bidang Ekonomi, ” kata Aulia Afrizal , Selasa 22/10/19.

Menurutnya UMKM harus terus di bina dan kembangkan karena pada kenyataannya UMKM berperan sangat signifikan bagi upaya penurunan angka kemiskinan dan menekan pengangguran di Kota Banda Aceh, penguatan kepada UMKM juga akan berpengaruh terhadap tingkat kesejahteraan masyatakat.

“Kedepan kita meminta agar Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh lebih memperbanyak kegiatan , dan event pemasaran kepada Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah disamping , kegiatan pembinaan lainnya seperti pembinaan manajemen bisnis, peningkatan ketrampilan para palaku UMKM.” Tutup Aulia. (Ril)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!