SOSIAL BUDAYA AGAMA

Tidak Hadir Dalam Haul Sultan Iskandar Muda 382 , Ini Penjelasan Satgas PPA

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Satuan Tugas Percepatan Pembangunan Aceh (Satgas PPA) melakukan Haul Sultan Iskandar Muda ke 382 dan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Sabtu 15/12/18.

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh Satgas PPA , berlangsung di Makam Sultan Iskandar Muda (Komplek Baperis , samping pendopo gubernuran Aceh).

Dalam kegiatan Haul ķe 382 , yang tidak dihadiri Plt Gubernur Aceh dan Wali Nanggroe Tgk. Malik Mahmud Al Haytar.

“Undangan sudah kita berikan kepada Plt. Gubernur Aceh dan juga Wali Nanggroe , namum kita belum mendapatkan kabar ketidakhadiran Plt Gubernur Aceh dan juga Wali Nanggroe , mudah – mudahan tahun depan bisa hadir ” kata ketua Satgas PPA Mustafa Abdullah.

Mustafa Abdullah menyebutkan , ketidakhadiran pejabat daerah di kegiatan Haul SIM 382 , bukanya tidak peduli dan juga tidak melupakan Sultan Iskandar Muda.

“Seperti kita ketahui agenda beliau padat saat kemarin dengan kedatangan Presiden Jokowi ke Aceh dan itu kita maklumi ” tambah Mustafa Abdullah.

Selain itu , Mustafa Abdullah mengharapkan , kegiatan ini merupakan bagian dari kita semua dan tanggung jawab bersama.

“Dan kita mengharapkan jangan melupakan sejarah , karena ini indetitas kita ” ujar Mustafa Abdullah.

Dalam Haul Sultan Iskandar Muda ke 382 dirangkai dengan Tausiah Dan Pemaparan Sejarah Sultan Iskandar Muda oleh Tgk. Abdul Aziz , Zikir Dan Doa Bersama Ustad  Zul Arafah / Majelis Zikir Zul Arafah , sambutan mewakili lembaga Zuriat Kesultanan Atjeh Darussalam Teuku Raja Saifullah , serta santunan anak yatim.

Hadir dalam kesempatan tersebut Caleg DPRA Aceh , Ir. Hasanuddin Ishak , seluruh pewaris kerajaan Aceh , GM Hotel Kriad Muraya dan tamu undangan lainya. (T.Is)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!