SPORT

Turnamen Sepakbola Di Aceh Besar Resmi Bergulir

Aceh Besar – Aceh Monitor Com. Pembukaan Turnamen Sepak Bola HUT Ke 2 GEUNTA PUTRA FC Gpg. LEU UE Kec. Darul Imarah Aceh Besar. Resmi bergulir , turnamen Bola Kaki yang dibuka secara resmi oleh Ketua KONI Aceh Besar Saifuddin Yahya (Pak Cek) kemaren sore (Sabtu 10/08/18) ditandai dengan Kick Off oleh Pak Cek.

Turnamen diikuti oleh 32 Club Sepak Bola dari 3 kecamatan di Aceh Besar, Kec. Darul Imarah, Darul Kamal dan Sumpang Tiga, bertempat di Lapangan Bola Kaki Geuta Putra FC Gpg. Leu Ue.

Dalam sambutannya Ketua Koni Aceh Besar mengharapkan , hendaknya dari ajang ini nantinya akan melahirkan pemain muda yang berbakat dan mampu bersaing ditingkat daerah dan nasional.

Sementara itu , Anggota DPRK Aceh  Besar Fraksi Aceh Saifuddin yang memprakarsai turnamen ini, mengatakan adapun tujuan kegiatan ini untuk pembinanaan para pemuda agar tidak terpengaruh dengan narkoba.Sekaligus mencari bibit baru di sepakbola.

Sementara itu, Ketua Panitia Surya Dharma SI. Kom dalam laporannya menyampaikan turnamen berlangsung selama sebulan penuh dengan sistem gugur.

Pada pertandingan perdana kemarin sore berhadapan kesebelasan GMS Gpg. Jeumpet VS Lampasi Engking FC. Pada pertandingan yang berlangsung selama 2 X 35 menit tersebut Lampasie Engking unggul 4-0. (Yus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!