SOSIAL BUDAYA AGAMA

Anggota Dewan Minta Dengungkan Zikir Rateeb Siribee Tiap – Tiap Gampong di Banda Aceh

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Anggota DPRK Banda Aceh Ir. Bunyamin mengharapkan agar zikir rateeb siribee dapat dilakukan setiap gampong – gampong yang ada di kota Banda Aceh.

Hal ini dikatakanya di sela – sela kegiatan zikir rateeb siribee dan pengajian tauhid tasawuf , serta Maulid Nabi Muhammad SAW , yang berlangsung di dapilnya , tepatnya kediaman Ir. Bunyamin jalan Tgk Ali Angan, Ie Masen Kaye Adang, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh , Sabtu malam 11/01/20.

Politisi partai Aceh ini menyebutkan , zikir rateeb siribee merupakan syiar untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT , dan ini penting sekali kita lakukan , apalagi di daerah kita merupakan syariat islam.

“Malam ini kegiatan zikir rateeb siribee di laksanakan kediaman saya , saya harap kedepan juga rutin dilakukan di tempat – tempat lainya ” sebut Bunyamin.

Bunyamin menambahkan Pemko dan DPRK Banda Aceh sangat mendukung penuh kegiatan zikir rateeb siribee , oleh karena itu segenap lapisan masyarakat juga ikut serta untuk mensuport kegiatan ini.

“Mari sama – sama kita suarakan , dengungkan dan kita lakukan zikir rateeb siribee , tiap – tiap gampong yang ada di Banda Aceh ” pinta Bunyamin.

Dalam zikir rateeb siribee dipimpin langsung oleh Abu H Syukri Daud Pango , dan pada siangnya di tempat yang sama Pengajian Majelis Ta’lim Hidayatun Nisa milik Ir. Bunyamin melakukan pengajian tauhid tasawuf dan Maulid Nabi Muhammad SAW. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!