POLHUKAM

Aziz Syamsudin pantas Menjadi Ketua MPR RI 2019-2024

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Tidak lama lagi akan dilantik 560 anggota DPR/MPR RI pada 01 Oktober 2019.

Saat bersamaan ,  juga akan dipilih Ketua DPR dan Ketua MPR RI.
Sesuai dengan berita yang banyak beredar, sudah pantas rasanya MPR RI kali ini dipimpin oleh Anggota DPR/MPR yang muda, bertalenta dan cerdas seperti Azis Syamsudin dari Partai Golkar.

Hal tersebut dikatakan pengamat kebijakan publik Aceh , Dr. Nasrul Z., ST. M.Kes , dalam siaran persnya ke redaksi Aceh Monitor Com , Selasa 24/09/19

“Aziz Syamsudin memiliki pengalaman yang komprehensif, mulai menjadi seorang wiraswasta, organisatoris serta pernah menjadi pimpinan Komisi III DPR RI” , tambahnya.

Menurut Dr. Nasrul Z., ST. M.Kes. selama di komisi III, Aziz Syamsudin telah mampu membangun komunikasi dan kedekatan yang sangat baik dengan berbagai kalangan dan kelompok masyarakat yang datang mengadu dan menyampaikan berbagai keluhan dan tuntutannya.

“Dalam pandangannya , kita ketahui saudara Aziz Syamsudin ini punya visi yang cemerlang dalam membangun negara dan bangsa terutama pandangannya implementasi Pancasila, UUD 45 dan Bhinneka Tunggal Ika yang tidak hanya lewat jargon dan slogan , tetapi lebih penting pelaksanaannya mulai dari diri, keluarga dan masyarakat sekitar” , sebutnya.

“Aziz Syamsudin juga berpandangan  kesamaan kedudukan hukum , akan mampu menciptakan keadilan yang bermartabat , bagi masyarakat yang selama ini mulai sulit ditemukan oleh kelompok masyarakat marginal” , tutup Dr. Nasrul Z., ST. M.Kes. (ril)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!