SPORT

Bupati Bireuen “Para Raider Welcome To Kota Juang”

Bireuen – Aceh Monitor Com (AMC). Ratusan raider yang tergabung dalam berbagai komunitas Motor trail dari dalam dan luar provinsi Aceh, Geberan unit kuda besi para peserta seakan tak sabar menunggu dikibarkannya bendera Start oleh Bupati H Saifannur S, Sos bersama unsur Forkopimda melepas ratusan raider dihalaman Pendopo, Sabtu 15/12/2018.

Bupati Bireuen H. Saifannur S.Sos Dalam pidato singkatnya menyambut baik kedatangan para tamu dari daerah lain yang merupakan peserta event Juang trail expedition 3 tersebut dengan ucapan. ”

“Untuk para raider, Welcome to Bireuen dan selamat datang di kota Juang ” ucap Bupati yang disahut meriah oleh ratusan peserta.

Lanjut, Bupati H.Saifannur.S.Sos mengucapkan terimakasih atas partisipasi para raider dari luar Kabupaten Bireuen yang sengaja datang ke kota juang untuk mengikuti kegiatan adventure bersamaan dengan memeriahkan HUT Bireuen yang ke 19.

“Inilah kota Juang dengan alam asri nya dan keindahan panorama yang dapat dinikmati oleh siapa saja” ungkapnya.

Sebelelumnya, AKP Joko Kusumadinata S.I.K, selaku ketua Panitia pelaksana J-Trex 3 dalam laporannya menyampaikan tujuan dilaksanakan event ini adalah sebagai dalam rangka memeriahkan HUT Bireuen ke 19 dan memajukan dunia otomotif Kabupaten Bireuen memajukan serta mendukung program Pemerintah dalam mempromosikan Bireuen pada dunia luar.

Selanjutnya, Ketua Biroad Farizal Pakisko yang diwakili Farhan Husein SE,. MM menjelaskan, kegiatan ini merupakan ajang tahunan dari Biroad Comunity dimana sebelumnya sudah terlaksana dengan sukses yaitu J-Trex 1 dan J-Trex 2.

“Seharusnya kegiatan ini digelar pada 12 Oktober lalu. Tetapi dikarenakan padatnya kalender kegiatan komunitas yang dari luar Kabupaten Bireuen, sehingga J-Track 3 tahun ini baru kita gelar hari ini,”katanya.

Untuk tahun depat kita mengharapkan dukungan sepenuhnya dari pemerintah setempat, agar kegiatan ini lebih semarak lagi.

“Terimakasih atas peran serta dukungan semua pihak, sehingga ajang ini berjalan dengan sukses, aman dan terkendali,” ujar Farhan (duta)

Tampak hadir dalam ajang tahunan Club motor trail Biroad Comunity tersebut mantan Bupati Bireuen H.Ruslan M.Daud, Wadir Intelkam Polda Aceh AKBP Ali Khadafi yang juga dewan pembina Biroad Comunity, mantan tokoh panglima Gam Sofyan Dawoed, serta Rudi POA distributor KTM Jakarta yang ikut serta dalam event J-Trex 3.

Pada Juang trail expedition 3 yang berlangsung selama 2 hari, panitia telah mempersiapkan hadiah dorprize 3 unit sepeda motor dan lucky draw lainya dengan total puluhan juta rupiah. (Duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!