SPORT

Dandim 0111 Super Grastrack Digelar , Crosser Dalam Dan Luar Daerah Ambil Bagian

Bireuen – Aceh Monitor Com. Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 73, Kodim 0111 Bireuen menggelar even “Dandim 0111 Super Grastrack 2018” yang akan berlangsung di sirkuit buatan Blang Reuling Kecamatan Kota Juang pada 13 Oktober mendatang, dalam event bergengsi ini dipastikan akan diikuti oleh para Crosser (pembalap) profesional dari Aceh dan Sumatra Utara.

Ketua panitia pelaksana Mashudi menyampaikan , kegiatan yang perdana dilaksanakan ini adalah untuk memeriahkan HUT TNI yang Ke 73 dan menjadi sarana hiburan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bireuen sesuai dengan tema TNI kuat bersama Rakyat.

“Semua ini telah sesuai dengan arahan dan instruksi dari Dandim 0111 Bireuen Letkol Inf Amrul Huda, S.E., M.M., M.Sc. ” ujar Mashudi kepada Aceh monitor .Com disela persiapan dilokasi sirkuit, Selasa 25/9/2018 sore.

Lanjut, adapun beberapa kelas yang nantinya akan diperlombakan di Dandim 0111 Super Grastrack 2018″ diantaranya yaitu Class bebek modifikasi 4 tak 130 cc Senior Aceh, bebek Modifikasi campuran Senior Aceh, Modifikasi campuran Senior Aceh, bebek Modifikasi 4 tak 130cc Junior Aceh, bebek modifikasi campuran Junior Aceh, modifikasi Campuran Junior Aceh, Bebek standartnya 4 tak 130 cc pemula Aceh, modifikasi campuran lokal Bireuen/Lhokseumawe/Aceh Utara, Matic modifikasi sampai dengan 130 cc tune up open Aceh, dan Adventure classical usia 35 tahun Aceh.

“Dipastikan laga para crosser dalam dan luar daerah akan bersaing ketat disetiap kelas yang diperlombakan untuk memperebutkan juara umum ” jelasnya

Pada kesempatan itu, Mashudi juga berharap doa dan dukungan dari seluruh element masyarakat agar nantinya acara dapat terselenggara dengan sukses. (duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!