SPORT

Ayah Fud Terpilih Secara Aklamasi , Suporter PSSB Angkat Bicara

Bireuen –  Aceh MonitorCom. Ir H Saifuddin Muhammad kembali terpilih asecara aklamasi dalam Muscab Askab PSSI Bireuen periode 2018 -2022, acara pemilihan dihadiri Ketua PSSI Aceh Nazir Adam SE, MM, ketua harian Koni Bireuen Drs Murdani dan para pengurus Club Bola kaki berlangsung di Aula Lama Setdakab, Minggu 23/9/2018.

kepada Aceh Monitor Com. Ir H Saifuddin Muhammad mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Muscab, yang telah memberikan keperyaaan dan kesempatan kepadanya untuk kembali menakhodai ketua Askab PSSI Bireuen.

“Mari kita bergandeng tangan sama-sama untuk majukan dan mengembalikan kembali Kejayaan sepak bola Bireuen, dan InsyAllah komitmen ini akan kita wujudkan bersama sama,” ungkapnya

Dan pria yang kerap disapa Ayah Fud ini menjabarkan bahwa PSSI Bireuen saat ini akan terus berbenah untuk berupaya mengembalikan lagi marwah persepakbolaan Bireuen dengan Renstra yang bakal berjalan sampai tahun 2022.

“Apapun kondisinya, nantinya bersama pengurus, beserta adanya dukungan penuh dari Pemerintah daerah dan masyarakat Bireuen umumnya, intinya kita siap bekerja untuk menjalankan program program demi membawa nama besar Kabupaten Bireuen dicabang Olah raga ini”pungkasnya.

Meskipun Ayah Fud sendiri mengakui akan minimnya anggaran yang diplot pada cabor ini, namun dirinya tetap akan berupaya bersama pengurus Askab PSSI Bireuen untuk fokus memecahkan masalah finansal tersebut.

“Dalam hal ini Kita akan berupaya membuka link seluas luasnya dengan membangun kordinasi bersama Pemerintah daerah, Pusat dan swasta untuk turut berpartisipasi”tutupnya

Dilain kesempatan, Rizal salah satu suporter setia PSSB Bireuen, menanggapi tentang vakumnya PSSB dimana secara tidak langsung mengubur talenta-talenta daerah yang sangat mencintai sepakbola serta menurunkan animo masyarakat desa pada umumnya yang haus akan tontonan sepakbola.

Menurutnya, Sepakbola bukanlah sekedar berpeluh selama 90 menit namun dimasa kini sepakbola adalah salah satu alat pemersatu masyarakat.

“Saya sebagai insan dan penikmat sepakbola sangatlah ingin menikmati pertandingan secara langsung di stadion Cot gapu yang katanya membuat bulu kuduk merinding, apalagi jika klub kebanggan daerah PSSB Bireuen yang bertarung di lapangan” ujarnya

Ungkapannya yang didorong semangat itu berkeinginan dunia persepakbolaan Bireuen bangkit dari keterpurukan dengan harapan penuh Kepengurusan Askab PSSI Bireuen yang di ketuai Ayah Fud dapat mewujudkan keinginannya itu menjadi kenyataan. (duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!