SPORT

Mantan Pemain Top Persiraja Ambil Bagian Di Turnamen Sepakbola U – 45

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Askot PSSI Banda Aceh , menurut rencana akan menggelar turnamen Sepakbola usia –  45 tahun keatas. Hal ini dikatakan Ketua panitia turnamen tersebut , Syabirin SH.MSi .Kepada Aceh Monitor Com , Rabu 19/09/18.

 “Insya Allah , akhir bulan September ini ataupun awal Oktober tahun ini , dengan memakai dua lapangan , Neusu dan Lambaro Skep ” sebut Syabirin.

Ia menjelaskan , tujuan di selenggarakan turnamen ini , untuk menjalin silahturrahmi sesama pemain sepak bola dimasanya dulu dan hanya 12 club yang akan bertanding , dari Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Dengan sistim setengah kompetisi , bermain pada hari libur Sabtu dan Minggu , agar tidak tergangu aktifitas sehari – sehari mereka ” kata Syabirin.

Selain itu Syabirin menyebutkan , dengan digelarnya turnamen ini , untuk membangkitkan semangat anak muda ” Umur segini , masih bisa bermain sepakbola , kenapa yang anak muda tidak ” jelas Syabirin.

“Walaupun tenaga sudah mulai tidak semudanya dulu , namun semangat untuk berolahraga itu masih ada dan ini yang kita terapkan untuk anak muda sekarang ” ungkapnya.

Syabirin juga menambahkan , dipastikan mantan pemain top Persiraja di eranya dulu bakal ambil bagian dalam turnamen ini “Tarmizi Rasyid , Dahlan Djalil dan lain sebagainya ikut bermain , akan tetapi tidak satu tim , tapi dipecah ke tim – tim yang berlaga nanti ” ujar Syabirin.

Turnamen Sepakbola  Askot PSSI Banda Aceh , menurut rencana akan dibuka langsung oleh Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, tutupnya. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!