SPORT

Dipastikan Plt Gubernur Hadir , Laga Final Liga Aceh 2018 Gratis

Banda Aceh – Aceh Monitor Com ( AMC). Kadispora Aceh Darmansyah kepada wartawan Selasa malam 11/12/18 menjelaskan , untuk pertandingan final Liga Aceh 2018 yang berlangsung pada Rabu (12/12/18) akan dihadiri Plt. Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah.

“Plt.Gubernur hadir dan sekaligus memberikan tropy bagi juara Liga Aceh 2018 ” sebut Kadispora Aceh Darmansyah yang turut didampingi ,Saifullah , Sunardi M Saleh dan Nasir Gurumud.

Kadispora menambahkan , Liga Aceh musim depan akan terus bergulir seperti biasa tanpa berubah sistim kompetisinya

“Masih tetap seperti sekarang , tanpa perubahan , baik itu hadiah uang pembinaan dan lain sebagainya ” jelas Darmansyah.

Selain itu . Darmansyah mengatakan , evaluasi Liga Aceh akan dilakukan , terutama untuk kinerja wasit ” Kalau perlu wasit dari luar Aceh kita datangkan , agar tetap sportif dan tidak memihak “kata Darmansyah.

Kadispora Aceh juga menyebutkan , talenta – talenta pemain muda yang berkompetisi di Liga Aceh akan di saring dan nantinya akan menjadi tim Aceh yang akan berlaga di ajang nasional dan bahkan internasional.

Kadispora juga mengajak seluruh pecinta sepakbola di Aceh untuk datang ke stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh. Untuk menyaksikan partai bergengsi final Liga Aceh 2018 , yang mempertemukan Putra Aceh Utara vs Langsa Fc.

“Gratis tanpa dipungut tiket pertandingan dan kita harapkan seluruh masyarakat Aceh , berbondong – bondong datang ke stadion Harapan Bangsa ” tutup Kadispora Aceh.

Dalam jadwal besok Rabu 12/12/18 , pukul 16.00 Wib dilangsungkan perebutan 3-4 antara Pemko Fc vs Persada Fc dan malamnya pukul 20 .00 Wib laga Final antara Putra Aceh Utara Fc vs Langsa Fc. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!