SPORT

Langsa Fc Kampiun Liga Aceh 2018

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Langsa Fc berhasil menjuarai Liga Aceh 2018 , pada laga final yang dilangsungkan di stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh , Rabu malam 12/12/18. Tim besutan Saiful Katab ini menang dramatis melalui adu pinalti 5-3 dari Putra Aceh Utara  (0-0 0-0).

Turun dengan kostum Merah – Merah – Putih , Langsa Fc langsung memainkan pola menyerang , begitu juga Putra Aceh Utara yang turun memakai kostum Hitam – Hitam – Hitam juga memainkan pola yang sama.

Langsa Fc sedikit menguasi permainan pada babak pertama tercatat ada 4 peluang manis yang didapatkan pemain depan Langsa Fc.

Sedangkan Putra Aceh Utara Fc hanya 3 peluang yang didapatkan dari tim besutan Samsul Bahri.

Memasuki babak kedua kedua kesebelasan bermain ngotot dan untuk kendali permainan sedikit diambil alih Putra Aceh Utara.

Peluang Arif Munandar menit 62 masih bisa ditepis kiper Langsa Fc Rolas Divaio , begitu juga peluang Mulyadi namum lagi – lagi Rolas Divaio bisa mengatasinya.

Langsa Fc juga mempunyai peluang , peluang didapatkan T Reza Pratama dan Zulfahmi , akan tetapi skor tetap tidak bisa berubah tetap kacamata alias 0-0.

Sampai akhir pertandingan babak kedua , skor 0-0 tak berubah dan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu 2X 15 menit.

Jalanya laga 2X15 menit sedikit dengan tempo menurun , dikarenakan terkurasnya tenaga kedua tim.

Walaupun kedua kesebelasan menciptakan beberapa peluang , akan tetapi tidak ada satu gol pun yang bersarang di jala masing – masing kedua kesebelasan , sampai wasit meniup plut akhir akhir.

Di laga adau pinalti 5 algojo Langsa Fc berhasil menyarangkan gol , sedangkan Putra Aceh Utara Fc hanya 3 gol.

Dengan hasil ini Langsa Fc berhak atas Tropy Liga Aceh 2018 , medali dan uang pembinaan sebesar 100 juta.

Sebagai juara 2 Putra Aceh Utara Fc selain mendapatkan piala tetap , medali dan juga berhak membawa pulang uang pembinaan sebesar 75 juta.

Untuk juara 3 bersama Pemko Fc dan Persada Fc yang berhak membagikan piala tetap dan medali serta uang pembinaan 50 juta plus 25 juta.

Untuk top skor diraih Ilham Mahfudzillah dengan 7 gol dan berhak atas piala dan uang pembinaan 5 juta.

Sedangkan pemain terbaik jatuh pada kiper Langsa Fc Rolas Divaio , berhak atas piala dan uang 5 juta. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!