KABAR DARI ACEH

Disdik Dayah Bireuen akan laksanakan Hari Santri Nasional, Catat tanggalnya

Bireuen – Aceh Monitor Com. Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Dinas Pendidikan Dayah akan menyelenggarakan peringatan hari  Santri Nasional tahun 2018 pada tanggal 26 sampai dengan 29 Oktober 2018 bertempat di Meunasah Kulah Bate Kecamatan kota Juang, Bireuen.

“InsyaAllah pelaksanaan kegiatan direncanakan akan dipusatkan di Meunasah Kulah Bate, mengingat kondisi cuaca saat ini” ujar Said Abdurahman  Kadis Pendidikan Dayah Kabupaten Bireuen, Kamis (11/10/2019).

Said Abdurahman Kepada Aceh Monitor Com menjelaskan Peringatan Hari Santri Nasional tahun ini merupakan kesekian kalinya digelar di Kabupaten Bireuen ,sejak awal dari  pertama ditetapkan oleh presiden RI pada pada 22 Oktober jatuh sebagai hari Santri Nasional.

“Adapun rangkaian untuk memeriahkan Hari Santri ini dengan kegiatan Acara Musabaqah kiraatul Qutub Bacaan kitab Jannah dan Baijuri serta pidato yang diikuti 26 Dayah dalam Kabupaten Bireuen ” ucapnya.

Selanjutnya , dirinya berharap doa dan dukungan dari seluruh element masyarakat Bireuen agar nantinya  kegiatan dapat berjalan dengan sukses.(Duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!