SOSIAL BUDAYA AGAMA

Gerakan Pemuda – Pemudi Jamee Salurkan Bantuan Ini

Tapaktuan – Aceh Monitor.Com. Gerakan pemuda – pemudi Jamee peduli bencana Aceh selatan yang berada di Banda aceh, Sabtu,(9/12/2017) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di kec.meukek dan korban banjir yang terbagi 3 wilayah di.kec Trumon.

Nirwan Syahputra koordinator aksi lapangan, menjelaskan kegiatan tersebut merupakan aksi kepedulian para Mahasiswa Tapaktuan yang terdiri dari  komunitas PETA,SAHC,AJMC dan himpunan pemuda pelajar mahasiswa (hippmat).

Aksi ini mulai dilakukan pada tanggal 02 s/d 07 Desember 2017, sebanyak 9 orang perwakilan dari kami pulang ke Aceh Selatan untuk menyerahkan langsung ke pada saudara saudara kita yang tertimpa musibah di 2 kecamatan tersebut.

Nirwan juga mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang ikut serta dalam kegiatan ini untuk melakukan aksi penggalangan, dan juga kepada Komandan Kodim 0107 yang telah membantu  memfasilitasi mobilisasi kami untuk mengantarkan bantuan kepada korban banjir di kec. Trumon.

“Semoga aksi yang kami lakukan dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah.dan juga kami berharap kepada seluruh mahasiswa Tapaktuan yang berada di Banda Aceh agar terus menjaga kekompakan, bukan hanya di dalam aksi kepedulian dan juga mahasiswa tetap kompak dalam segala bidang.tutupnya” .  (FJR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!