SOSIAL BUDAYA AGAMA

Guru Berprestasi Dari Aceh Ini , Akan Berangkat Ke Papua

Bireuen – Aceh Monitor Com. Feri Irawan,S.Si.,M.Pd merupakan salah seorang guru berprestasi dari SMKN 1 Bireuen yang dipercayakan oleh Dinas Pendidikan Aceh sebagai guru pendamping pada program Siswa Mengenal Nusantara (SMN) tahun 2018.

Kepada media ini , ia menjelaskan ia akan berangkat bersama 69 siswa dari 23 Kabupaten/kota di Provinsi Aceh yang telah lulus tes pada akhir Juli lalu, dan dua orang pendamping lainnya yang direncanakan akan berangkat ke Papua pada tanggal 10 sampai dengan 17 Agt 2018.

“Ada tiga guru teladan yang terpilih sebagai pendamping diantaranya guru dari SMAN 1 Seulimum dan Guru dari SMALBN Aceh Tamiang”ungkapnya, Rabu 9/8/2018.

Kegiatan Siswa Mengenal Nusantara di Provinsi Aceh ini merupakan Sinergi PT BNI (Persero) Tbk. dan PT Surveyor Indonesia (Persero) sebagai bentuk kepedulian BUMN terhadap pendidikan generasi muda”

Selanjutnya, Feri menerangkan Program Siswa Mengenal Nusantara ini merupakan program pertukaran pelajar di 34 Provinsi yang setiap tahun digelar oleh Kementerian BUMN sejak 2015.

“Program Siswa Mengenal Nusantara akan menjelajah Provinsi Papua bertujuan untuk menanamkan rasa bangga dan cinta tanah air sejak dini.”tutupnya. (Duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!