SOSIAL BUDAYA AGAMA

Keuchik Baru Dilantik , Keuchik Lama Minta Maaf

Bireuen – Aceh Monitor.Com
Camat Jempa Bireuen Zulbahri melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Dahlamuddin M Yusuf Sebagai Keuchik Gampong Blang Mee Kecamatan Jempa priode 2018-2024. Rabu (8/8/2018) di Menasah Gampong Blang Mee.

Acara Pelantikan Keuchik baru yang terpilih Dahlamuddin M Yusuf dihadiri oleh para muspika plus dan ratusan para undangan lainnya

Dalam pantauan awak media ini , pada lokasi pelantikan keuchik baru di kemukiman Blang Bladeh Desa Blang Mee Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen,

Keuchik lama Fauzi mengatakan selama ia memimpin desa ini sampai berakhirnya masa jabatan tentu ada kekurangan , mengingat saya sebagai manusia biasa agar bisa dimaafkan atas kekurangan selama ini meminta maaf kepada warganya.

Dan fauzi sangat semangat dengan terpilihnya saudara Dahlamuddin maka dengan ini kita harapkan kerjasama yang lebih baik lagi kedepan.

Disaat Penyerahan pertanggung jawaban Keuchik lama dengan Keuchik baru, Fauzi menuturkan agar kita dapat saling bahu membahu bersama masyarakat dalam membangun Gampong sehingga kedepan Gampong Blang Mee akan lebih baik lagi.

Sementara itu .Camat Jeumpa Zulbahri mengatakan , kita tingkatkan silaturrahmi dan mari kita semua Masyarakat gampong Blang Mee harus kompak , saling membangun untuk gampong yang maju harapnya. (edi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!