SPORT

Hadiah Uang Tunai Plus Medali Hanya Ada di Turnamen Online Catur Arena Terbuka , Catat Tanggalnya

BANDA ACEH – Aceh Monitor Com (AMC). Turnamen olahraga elektronik (e-sport) online catur arena terbuka paling bergengsi pertama tahun ini akan digelar di Roa Cafee, Banda Aceh, 12 Oktober 2019.

Ketua panitia, T Cut Donny Van yang didampingi koordinator kegiatan, Sudirman Mansyur WNM, PNM kepada wartawan di Banda Aceh, Selasa (1/10/2019) mengatakan, pagelaran turnamen e-sport online catur arena merupakan event terbuka pertama dalam mengiringi pembentukan pengurus online catur arena – OCA Aceh.

T Cut Donny Van yang akrab disapa Doni ini menyebutkan, pagelaran turnamen ini mengakomodir peminat olahraga elektronik catur online yang saat terus berkembang di Banda Aceh dan Aceh umumnya.

Doni mengatakan, turnamen online catur arena digelar di Roa Cafe, Banda Aceh, 12 Oktober 2019. Menyediakan hadiah mulai peringkat 1 hingga 10. Juara 1, 2 dan 3 selain mendapat hadiah berupa dana pembinaan juga diberikan medali dan sertifikat online catur arena. “Semua pemenang 1 – 10 diberikan sertifikat”, katanya.

Dijelaskannya, pertandingan dilaksanakan Sabtu (12/10/2019) malam pukul 20.30 WIB. Mempertandingkan catur kilat lima menit online. Turnamen berlangsung selama 1, 5 jam selesai, langsung pengumuman pemenang dan pembagian hadiah.

Disebutkan, selama berlangsungnya pertandingan, setiap partai juga bisa disaksikan penonton, karena setiap permainan partai utama diaplikasikan di layar infokus.

Katanya, turnamen bergengsi ini dipastikan berlangsung seru karena akan diikuti para onliner tangguh yang kerap menjuarai event online catur arena. Tak kalah menarik sejumlah jago catur manual juga akan ambil bagian.

Koordinator kegiatan Sudirman Mansyur menambahkan, dalam bertanding peserta menggunakan perangkat handphone (HP) android dan tab dan harus hadir secara fisik di arena pertandingan.

Ia menyebutkan, bagi yang ingin ikut atau ambil bagian dalam turnamen ini segera mendaftar. Pendaftaran dimulai 1 Oktober 2019 dan ditutup, Jumat 11 Oktober 2019. Apabila peserta sudah mencukupi kuota room, pendaftaran langsung ditutup. Pendaftaran dibuka setiap hari di Roa Cafee, samping taman makam pahlawan, Banda Aceh. Kontak person Hp. 081360352602/0816346522. (Rel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!