SOSIAL BUDAYA AGAMA

Pemkab Bireuen Santuni 80 Tuna Netra

Bireuen – Aceh Monitor.Com. Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Sekretariat Baitull Mal menyerahkan santunan  tahap ke II kepada 80 penyandang tuna netra yang tergabung dalam ikatan Persatuan Tuna Netra Indonesia cabang Bireuen, turut hadir sekaligus menyerahkan bantuan Sekretaris Baitull Mal Anwar S,Ag, dihadapan Ketua Ikatan Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) cabang Bireuen Muhammad Taufiq berlangsung di ruangan Kantor Sekretariat Baitull Mal Bireuen, Selasa 25/9/2018.

Dalam arahan singkatnya Sekretaris Baitull Mal Kabupaten Bireuen Anwar S,Ag menyampaikan pemberian santunan ini adalah merupakan sebagai wujud kepedulian dari Pemkab terhadap para penyandang tuna netra di Kabupaten Bireuen.

“Santunan yang diberikan berupa uang tunai agar dapat meringankan beban dari mereka serta dipergunakan sebaik mungkin” ujarnya

Berdasarkan data yang dihimpun Aceh Monitor. Com, dari 80 orang penerima, 7 diantaranya bukan anggota Pertuni Cabang Bireuen dimana Masing-masing menerima uang tunai dengan nominal Rp 500.000 per orangnya bersumber dari dana Zakat dan infaq yang dikelola lembaga non struktural (duta).

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!