SOSIAL BUDAYA AGAMA

Ipmj Gelar Silahturrahim Di Bukit Soeharto

Aceh Besar – Aceh Monitor Com.Ikatan Pelajar Mahasiswa Johan Pahlawan (IPMJ) Banda Aceh, hari minggu 10 desember 2017 melaksanakan Ajang Silaturrahim sesama Mahasiswa di Bukit Suharto, Lamreeh Aceh Besar.

Organisasi paguyuban mahasiswa dan pelajar Meulaboh yang sudah berusia 35 tahun ini menghelat tema kebersamaan guna menjalin keakraban sambil mendedikasikan diri untuk Membangun karakter positif generasi terbaik aceh kedepan.

Ketua IPMJ Ade Bastian menyampaikan, acara rutin tahunan yang kemudian dikemas dengan konsep outbount ini sengaja dibuat untuk mendapatkan out put karakter organisasi Paguyuban yang kreatif, mendidik dan jauh dari lip service, apalagi pencitraan-pencitraan yang akhirnya tergiring dalam kepentingan – kepentingan politik semu.

Teuku Ridho selaku ketua panitia menjelaskan , meminimalisir dialog dua arah dengan tidak menjadikan peserta sebagai objek, ini merupakan strategi lama yang kita bangun kembali untuk mewujudkan karakter organisasi jaman now.

“”Alhamdulillah Acara¬† luar biasa ” ujar Devied Jasa Putra, SP mantan ketua IPMJ yang dikalangan muda Aceh lebih dikenal Devied JP mewakili para senior Meulaboh yang hadir dalam sambutannya.,

Acara semakin lengkap dengan hadir nya para mantan ketua IPMJ DR. Erwansyah, Muhammad David Adam, SH dan Muhammad Cahyadi. (Rel/fud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!