SOSIAL BUDAYA AGAMA

Kembali Besok Ustaz Abdul Somad Akan Ceramah di Lapangan Ini

Bireuen – Aceh Monitor Com.Untuk persiapan di lokasi tempat kegiatan mulai dari, pentas, sound , tenda undangan, pengamanan, lokasi parkir, dan jalur akses menuju lokasi Stadion Paya Kareueng secara keseluruhan telah rampung”

Hal tersebut disampaikan Bahrul Walidin Panitia Bidang Publikasi, dokumentasi dan perlengkapan disela prepare acara Tabligh Akbar dan Halal Bila Halal Ustaz Abdul Somad Lc MA bersama masyarakat Kabupaten Bireuen yang akan berlangsung di Stadion Paya Kareueng, pada Rabu 4 Juli 2018 besok.

Dijelaskannya, acara ini terbuka untuk umum adapun tamu yang hadir dan menyaksikan Da’i kondang asal Pekan Baru, Riau itu secara langsung dalam acara yang dikonsep dengan Tabligh Akbar yang akan di mulai dari pukul 09:00 Wib sampai dengan Pukul 10:30 Wib.

” Adapun tenda sebelah kiri pentas diperuntukkan kepada tamu undangan, sedangkan tenda sebelah kanan dapat diisi oleh masyarakat yang duluan hadir, serta areal depan pentas di bagi dua dibatasi dengan pagar pembatas untuk pemisah antara pria dan wanita” jelasnya.

Selanjutnya, Bahrul mengharapkan kepada masyarakat yang menghadiri Tabligh Akbar dan Halal Bila Halal bsok tetap tertib dan mengenai hal lainnya serta perkembangan lebih lanjut dapat dikoordinasikan dengan panitia. (duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!