KABAR DARI ACEH

Kopdar Caleg PSI Se – Aceh “Anak Muda Itu Mampu Memegang Kursi Parlemen 2019”

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh  melaksanakan acara Kopi Darat Pembekalan para Calon Legislatif PSI dari seluruh Aceh bertempat di Gedung ACC Sultan Selim II Banda Aceh, pada Rabu (12/9/2018).

Sekjen PSI Aceh sekaligus penanggung jawab acara, Yuli Zuardi Rais menyampaikan rasa terima kasih atas antusiasme para caleg dan pengurus DPD PSI kabupaten/kota yang berhadir pada kegiatan ini

“Acara kopdar dan pembekalan para caleg ini , harus dilihat sebagai ajang menyatukan langkah seluruh Caleg PSI se-Aceh untuk menuju kemenangan bersama pada 2019 nanti” kata Yuli.

Acara yang bertajuk Pembekalan Caleg PSI Se-Aceh sekaligus juga menjadi ajang temu-kenal para caleg seluruh Aceh ini turut dihadiri oleh 200 caleg dari semua tingkatan Legislatif, Mulai dari DPRK, DPRA dan DPR-RI.

Dalam kata sambutannya, Kamaruddin selaku Ketua DPW PSI ACEH, mengatakan.Kita telah melewati serangkaian verifikasi, mulai verifikasi Kemenkumham, hingga verifikasi KPU. Tahapan akhir kita akan buktikan bahwa anak muda itu mampu, dengan memegang kursi parlemen di pemilu 2019.

“Momen pemilu 2019 adalah sejarah baru bagi PSI. Sehingga kerja keras kita selama 7 bulan kedepan pastinya akan menentukan keberhasilan PSI menduduki Legislatif 2019-2024 nanti,” sambungnya lagi.

Kopdar dan pembekalan caleg PSI se-Aceh ini dihadiri para kandidat caleg yang relatif masih muda. Para caleg yang hadir berjumlah 230 orang yaitu termasuk sebahagiannya adalah para caleg perempuan. (..)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!