EKONOMI BISNIS

Launching All New Honda CRF150L , PT AHM Komit Manjakan Konsumen

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Provinsi Aceh melakukan launching produk All New Honda CRF150L pada tanggal 23 Desember 2017 yang bertempat di Lapangan Blang Padang – Banda Aceh.

Sales Office Head Capella Peunayong Saifullah kepada Wartawan mengatakan PT. AHM Honda tidak henti – hentinya membuat inovasi untuk memanjakan konsumen “Kali ini kami meluncurkan All New Honda CRF150L dengan desain Motocross dan aman di segala medan ” jelas Saifullah

Ia menyebutkan , dengan sistim On/Off CRF150L dapat digunakan di jalan raya maupun di medan Cross serta hemat bensin 39,3 Km/liter .kata Saifullah.

Sementara itu , Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh Hermawan Kunhardi mengatakan All New Honda CRF150L dengan konsep “Take You to Off Fun Ride” hadir dengan desain terbaru, fitur unggulan baru, dan mesin baru menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya serta nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dalam menaklukan berbagai rintangan.

Ketangguhan All New Honda CRF150L didapatkan dari mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork.

Ia juga menyebutkan, animo masyarakat cukup bagus dengan kehadiran CRF150L “Kami optimis kedepannya di 2018 target 150 unit perbulan akan laris terjual dan  itu akan berubah terus , malah bisa lebih dari itu ” tegasnya.

“Dengan harga Rp.34.900.000 yang terjangkau di kelasnya kami yakin tidak akan mengecewakan komsumen ” ujar Hermawan Kunhardi.

Promotion & Advertising Manager PT. Capella Dinamik Nusantara Hendra mengungkapkan PT.AHM akan terus berkomitmen untuk memberikan Inovasi terbaru , tidak hanya di kelas ini saja tapi di semua produk lainya.

“Survey menjadi tolak ukur bagi kita untuk menciptakan metode – metode terbaru dan maupun inovasi canggih lainya , agar komsumen selalu manja dengan produk yang kita keluarkan ” sebut Hendro.

“Hari ini kita keluarkan dengan varian warna Merah /putih , kedepan tidak tertutup kemungkinan dengan varian warna yang berbeda ” kata Hendro.

Sedangkan Technical Service Head PT. Capella Dinamik Nusantara Abdilah menjelaskan keunggulan All New Honda CRF150L

“Model ini dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21” front tire dan 18” rear tire, serta bandual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan ” jelas Abdillah.

Dengan Wavy Disc Brake, All New Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depanwavy depan 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya. Tutupnya. ( van )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!