SOSIAL BUDAYA AGAMA

Meski Diguyur Hujan Ratusan Pelajar , ASN , Masyarakat Ikuti Zikir

Bireuen – Aceh Monitor Com (AMC). Meski suasana Kota Bireuen diguyur hujan tak menyurutkan semangat ratusan pelajar, ASN, Masyarakat, dan undangaan lainnya untuk mengikuti zikir yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Bireuen ke-20, Acara tersebut dihadiri Bupati Bireuen H. Saifannur S.Sos, para Asisten ,Unsur Forkopimda, kepala SKPK, para Camat, pimpinan dayah, berlangsung di Mesjid Agung Sultan jeumpa Bireuen, Rabu 9/10/2019.pagi

Bupati Bireuen H Saifannur, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari jadi Kabupaten Bireuen ke 20 yang kita peringati sebagai wujud nyata kesyukuran kita kepada Allah SWT.

Atas segala nikmat dan rahmat yang diberikan, sekaligus memohon keberkahan dan kekuatan agar dapat membangun Kabupaten Bireuen kita cintai ini menjadi daerah yang lebih baik.

Lanjut, berkaitan momentum HUT ke 20 Bireuen, kepada seluruh komponen masyarakat dengan zikir kita baca bersama, semoga menjadi spirit dan semangat bersama bersatu padu membangun Kabupaten Bireuen, lebih bermartabat ke depan dengan kerja keras dan kerja tuntas.

“Saya berharap kepada peserta zikir agar mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan penuh keikhlasan sehingga amal ibadah kita pada hari ini tidak sia-sia,” ujarnya

Adapun kegiatan itu juga dikemas dengan Ceramah / tausiah yang disampaikan Dr. Tgk H Mufakir Muhammad MA.

Turut hadir Hj Fauziah M.Daud bersama pengurus TP PKK Kabupaten yang larut dalam Zikir yang dipimpin oleh Tgk Ridwan Abdullah bersama Tgk Jamaluddin Idris Tgk H Ismunandar Yusuf dan Tgk Isfany.( Duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!