SPORT

Muscab PBVSI dituding Ilegal, Amri Hasan angkat Bicara.

Bireuen – Aceh Monitor Com.Kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bireuen, dituding ilegal dan tidak sesuai aturan. Hal itu, dikemukakan oleh Ketua Kompetisi dan Pertandingan, sekaligus Plt Sekretaris PBVSI, Jamal Buraq.

Pernyataan tersebut disampaikan pasca terpilihnya Amri Hasan, sebagai Ketua Pengcab PBVSI hasil musda yang digelar di Bireuen Partee, Minggu (12/8) lalu.(http://metroaceh.com/2018/08/12/muscab-pbvsi-bireuen-dituding-ilegal/).

Terkait hal tersebut, Amri Hasan kepada Media ini mengatakan tidak menanggapi serius akan isu tersebut, secara pribadi dirinya sama sekali tidak berharap menjadi ketua, namun disatu sisi juga tak kuasa menolak dukungan dan dorongan para peserta dalam forum Muscab yang menginginkan dirinya untuk menakhodai PBVSI Bireuen.

“Sebagai putra asli Bireuen yang ingin mengabdi sebatas kemampuan di ranah Olah raga Voli, intinya terpilih dan tidak terpilihnya saya sebagai Ketua PBVSI, saya tetap akan berbuat demi memajukan olah raga voli di Kabupaten Bireuen”pungkasnya, Senin (13/8/2018) Malam.

Lanjut, pria yang kerap disapa Tengku Am itu, saat ini dirinya lebih termotivasi fokus memikirkan pembenahan internal dan menciptakan program program demi memajukan Cabang Olahraga Voli, serta pembinaan Club/ Team dalam menunjang prestasi para Atlit Voli di Kabupaten Bireuen.

“Kita berharap doa, serta dukungan penuh dari seluruh element dan khususnya para pengurus baru untuk saling mensuport bekerja sama, sama sama bekerja untuk kedepannya” ujarnya

Sementara itu,Adnan Adam yang juga pengurus PBVSI Bireuen menjelaskan terpilihnya Amri Hasan sebagai Ketua dalam Forum Muscab PBVSI secara aklamasi sudah sesuai ketentuan yang berlaku.

“Dalam proses musyawarah forum juga sempat mengusung saya sebagai salah satu kandidat ketua oleh forum, namun saya menolaknya, karena Tgk Am saya anggap memang pantas untuk memimpin wadah “jelas Adnan.

Adnan menambahkan tidak ada kandidat lain yang diusung oleh forum sebagai ketua setelah ia menyatakan mundur sebagai salah satu calon.

“Kondisi tersebutlah yang menggiring Amri Hasan terpilih secara Aklamasi dan forum menerima tidak ada kontra dalam Muscab yang berlangsung sukses” tambahnya

Dilokasi terpisah, Alim Mufid selaku Penasehat pada wadah KONI Bireuen menyampaikan selamat atas terlaksananya dengan sukses Muscab PBVSI Bireuen.

“Kita berharap tidak ada lagi isu isu negatif yang dapat merusak kemajuan bangkitnya seluruh Olahraga di Bireuen, yang penting PBVSI maju lebih baik dari sebelumnya” tutupnya (Duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!