SPORT

Pewarta Fc Tahan Imbang Kejati All Star

Banda Aceh- Aceh Monitor Com.Tim Pewarta FC Banda Aceh yang diperkuat Ervanda Cs atau yang biasa disapa Vanda,  bermain imbang dengan Tim Kejati Aceh All Star  FC 4-4 pada pertandingan persahabatan , sebelum dilangsungkan laga final antara Bank Aceh Vs BRI dalam turnamen Futsal Kajati Cup di lapangan Fair Play Seutui Banda Aceh, Senin malam (13/8).

Dalam laga persahabatan  2 x 10 menit tersebut, Tim Kejati yang diperkuat anggota DPR- RI Nasir Djamil dan anggota DPRA Bardan Sahidi lebih dulu unggul melalui tendangan keras Walikota Banda Aceh Aminullah Usman menit ke 4, gol kedua Kejati dilesakkan Chairul Amir ( Kajati) menit ke 8.

Gol balasan Pewarta dicetak Aldin Nl menit ke 9 dan Ali Raban menit ke 10.
Memasuki babak, kedua tim silih berganti melakukan serangan, hasilnya Aminullah kembali mencetak gol menit 15 dan Nasir Jamil menit ke 17, dan merubah papan skor 4-2 untuk Kejati.

Tertinggal 2-4 dan tidak ingin dipermalukan tim lawan, punggawa tim jurnalis meningkatkan serangan melalui pemain bawahnya Vanda , serangan pewarta lebih hidup.

Pergantian pemainpun dilakukan pewarta Fc , dengan memasukan Pribadi , Zulmahdi , Ali dan Zulmasri.

Hasilnya menit ke 19 dan 22 Hafidhuddin dan Saifullah mampu menyamakan kedudukan, sampai pluit akhir dibunyikan skor tidak berubah 4-4. (T.is)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!