KABAR DARI ACEH

Penggurus PWI Aceh Silahturrahmi Ke Kantor Kemenhan

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Kepala Kantor Kemenhan Aceh Marsekal Pertama Rachman R , melakukan Silaturrahmi dengan sejumlah Pengurus PWI Aceh dan wartawan, kamis ( 13/09/18 ) dikantor Kemenhan, Jalan Singgahmata Blower Banda Aceh.

Silaturrahmi tersebut , atas undangan Kepala Kantor Kemenhan Aceh Marsekal Pertama Rachman sambil memperkenalkan diri sebagai Kakan Kemenhan yang baru.

Selain Pengurusnya PWI, hadir juga Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman SE, MSi dan Sekretaris Aldin N.

Marsekal Pertama Rachman R , juga turut didampingi Kolonel Laut Yayan  Sugiana dan Kolonel Mulyono Syah, mengatakan, tujuan mengundang Pengurus PWI Aceh dan rekan-rekan wartawan kekantor Kemenhan Aceh, selain bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri Kakan Kemenhan Aceh yang baru agar lebih dekat .

Sebelumnya Kepala Kantor Kemenhan Aceh Marsekal Pertama Rachman beserta staf lainya sempat juga berkunjung kekantor PWI Aceh.

Selain pengurus PWI Aceh dan sejumlah wartawan yang hadir dalam rangka silaturrahmi,  hadir Kepala Kesbangpol Aceh Mahdi Efendi dan Kabid Bina Idiologi Wasbang dan Bina Karakter Bangsa Kota Banda Aceh Zulkifli SH.

Sementara itu. Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman SE, MSi mengharapkan dengan adanya Silaturrahmi ini hubungan Pengurus PWI Aceh dan wartawan dengan Kementerian Pertahanan RI Perwakilan Kementerian Pertahanan Provinsi Aceh bisa terjaga dengan baik. (Pri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!