KABAR DARI ACEH

Rumah Sulaiman Bendahara PPWI Terbakar

Bireuen – AcehMonitor Com. Kabar duka, telah terbakar rumah milik Sdr Sulaiman S,(Bendahara DPC PPWI Kabupaten Bireuen) maka Sehubungan hal tersebut kami mengetuk rasa empati seluruh anggota PPWI Aceh khususnya dan PPWI Nasional sebagai wujud solidaritas kebersamaan untuk memberikan bantuan seiklasnya demi meringankan beban Sdr . Sulaiman penggalan pesan/surat pemberitahuan yang dikutip dari group Whats Up PPWI Regional Sumatra  pukul 12:53.Wib.

Beranjak dari rasa kebersamaa dimana manusia sebagai makhluk sosial tentunya memerlukan orang lain, sebagai wujud solidaritas, kebersamaan, dan kesatuan organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia megimplementasikannya dalam menanggapi berita duka (musibah) Kebakaran rumah milik salah satu anggota PPWI Bireuen Sulaiman M (42) yang beralamat di Desa Cot Teube, Kecamatan Gandapura, Sabtu, 9/6/18.

Rasa kebersamaan dan kekeluargaan  tersebut terlihat dalam kondisi dari rasa kepedulian  dalam kegiatan yang sama, yang digerakkan oleh DPD PPWI Provinsi Aceh membuka donasi bagi Hamba Allah yang ingin membantu memberikan bantuan seiklasnya melalui via rekening Bank Aceh ( 1111070901760001)  atas nama Muhammad S. Cabang Bireuen, dan bantuan juga dapat disalurkan melalui via Bank BNI (0566723469) atas nama Fathiah.

Hinga saat ini dana bantuan dari Hamba Allah terus mengalir masuk di kedua rek tersebut, dan antusias penggalangan dana juga dilakukan oleh beberapa organisasi  profesi lainnya seperti AJI dan PWI dan PWA yang juga turut menggalangdana bantuan untuk Sulaiman S.

“Saya bersama keluarga ucapkan terima kepada seluruh teman teman, yang telah memnyumbang kan bantuan baik itu berupa financial maupun motivasi dan doa kepada kami dan kepada yang berdonasi sebelumnya mohon mengkonfirmasi contac person 0823-0401-0907 “ungkap Sulaiman. (duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!