SPORT

Sambut Hut Kodam IM Ke 62 , Kejurda Grass Track & Motocross 8-9 Desember

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Final Kejurda Grass Track – Motocross  yang akan berlangsung di Sirkuit permanen Lamyong Banda Aceh pada 8 – 9 Desember 2018 , merupakan serangkaian kegiatan  Hut Kodam Iskandar Muda Ke 62.

Hal ini dikatakan Kolonel Arm Dedi Prihadmodjo , kepada sejumlah wartawan di Media Center Kodam IM. Rabu 05/12/18.

Kolonel Arm Dedi Prihadmodjo menambahkan , tujuan digelar kejuaran ini, ialah untuk membangkitkan kembali kejuaraan motocross di Aceh.

“Selain mencari bibit baru untuk  meningkatkan prestasi dan  pengalaman crosser dari Aceh. Dengan begitu dapat berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional “sebut Kolonel Arm Dedi Prihadmodjo.

Selain itu Kolonel Arm Dedi Prihadmodjo menyebutkan , dengan adanya kejuaraan seperti dapat memberikan hiburan bagi masyarakat.

Sementara itu , ketua harian IMI Aceh Davied JP menjelaskan  , kejurda Grass Track dan motocross diikuti perwakilan dari 23 kabupaten / kota se – Aceh dan beberapa crosser di luar Aceh.

“15 class turut diperlombakan , dengan lebih kurang 130 peserta turut ambil bagian dalam kejurda kali ini ” kata Davied JP.

“Pembalap yang ikut di kejurda nanti , merupakan atlit terbaik di Aceh dan ini menarik untuk disaksikan ” tambah Davied JP.

“Dan ini menjadi dayak tarik dan hiburan tersendiri bagi masyarakat pecinta motocross di Aceh ” ujarnya.

Sementara itu ketua panitia harian kegiatan Samsul Bahri mengatakan untuk tiket Rp 15 ribu dan ada hadiah dorprice bagi penonton.

“Tiket penonton akan diundi dan ada hadiah menarik nantinya , selain penonton , untuk peserta kejuaraan juga diberikan hadiah dorprice juga , dengan total hadiah 100 juta ” tutup Samsul Bahri. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!