SPORT

Di Pool F Liga Aceh , Empat Tim Berbagi Poin Satu

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Kesebelasam Pemko Fc Banda Aceh harus bermain imbang 1-1 dengan Aceh Selatan United dalam 8 besar Liga Aceh Pool F.

Bermain di stadion Lhong Raya Banda Aceh , Rabu 05/12/18. Pemko Fc yang turun dengan kostum Kuning – Kuning – Hitam tampil dominan dan menguasai jalanya pertandingan dibandingkan Aceh Selatan United yang turun dengan kostum Hitam – Hitam – Kuning.

Pada babak pertama jalanya pertandingan , kedua kesebelasan langsung mengambil inisiatif menyerang , 20 menit awal Pemko Fc mengurung pertahanan Aceh Selatan United, beberapa peluang manis pun tercipta.

Peluang cantik untuk Pemko Fc terjadi pada menit 18 , sepakan Reza Fahmi masih bisa dblok kiper Aceh Selatan United Wahyuddin.

Begitu juga peluang dari Zulfandi masih melambung jauh diatas mistar gawang Aceh Selatan United.

Aceh Selatan United juga mempunyai peluang Muhammad Rizqi , namum sayang sepakanya belum menemui sasaran.

Pertadingan yang berlangsung alot dan sedikit keras tersebut , tetap berakhir dengan skor kacamata 0-0 pada akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua ,  Pemko Fc memasukan Edirya untuk menambah daya gedor serangan Pemko Fc. Dan itu terbukti Edirya berhasil menjebol gawang Aceh Selatan Fc pada menit 47. Skor pun berubah 1 – 0 untuk Pemko Fc.

Unggul 1 – 0 Pemko Fc tidak mengendorkan serangan ke jantung pertahanan Aceh Selatan Fc. Peluang – peluang untuk memperesar keunggulan hampir saja terjadi. Namum penyelesaian akhir yang kurang , membuat peluang menjadi sia – sia.

Asyik menyerang , Pemko Fc justru kebobolan pada menit 78 melalui Perda Rahman.

Gol petaka bagi Pemko Fc ini , tidak bisa di halau kiper Pemko Fc M.Khairul , skor pun berubah sama kuat 1-1 , sampai wasit meniup pluit panjang tanda usai pertandingan.

Sementara itu , pada pertandingan kedua masih di pool F , yang dilangsungkan pada malam harinya di stadion Lhong Raya yang  mempertemukan Gayo Lues Fc Vs Langsa Fc , juga berkesudahan sama kuat 2-2 (1-1). (van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!