SPORT

Satu Unit Sepmor Bagi Yang Mampu Taklukan Tanjakan AJG Pada Event KXTA3

Bireuen – Aceh Monitor Com (AMC). Pada setiap event Advanture umumnya berbagai rintangan telah disiapkan oleh panitia seperti mengarungi jalur hutan belantara, trac lumpur, basah, bukit terjal, kesemuanya zona itu tentunya harus mampu ditaklukkan oleh para raider.

Begitu juga dalam event KXTA 3 ” One Day full track” yang akan berlangsung pada 7 September mendatang nyali para rider akan diuji di salah satu tanjakan terjal berhadiah dengan nama tanjakan AJG (Alief Jaya Grup).

Tak pelak, aksi para rider dengan skill tinggi akan unjuk gigi untuk melewati tanjakan bersudut lebih dari 45 derajat ini demi merebut hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan voucher siap menanti peserta yang dinyatakan mampu menaklukkan tanjakan AJG (Alief Jaya Group) tersebut.

“Disinilah puncak dari keseruan ratusan para peserta dimana spot yang satu ini sangat memacu adrenalin para peserta dan menjadi tantangan tersendiri bagi para raider untuk menaklukkan nya ” pungkas Fahdi ketua Panitia pelaksana KXTA 3 ” One Day full track”, Rabu 4/9/2019.pagi

Lanjut Fahdi menghimabau kepada peserta untuk benar benar mempersiapkan diri, maupun unit kendaraannya guna dapat melewati setiap spot zona rintangan dari track pada event KXTA 3.

“Meskipun event One Day full track hanya sehari akan tetapi cadasss tracknya bro ” ungkap Fahdi dengan penuh semangat. (duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!