EKONOMI BISNIS

Sudah Ganteng Dan Macho , All New Honda PCX Hybrid Hadir Di Banda Aceh

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh melakukan Press Gethring untuk produk All New Honda PCX Hybrid pada tanggal 01 September 2018 yang bertempat di Breaktime Cafe, Banda Aceh.

Kendaraan roda dua berteknologi hybrid pertama di dunia ini diproduksi di pabrik AHM Sunter. All New Honda PCX Hybrid siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara bagi pencinta skutik berteknologi tinggi di Indonesia.

All New Honda PCX Hybrid memiliki teknologi hybrid yang bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh Hermawan Kunhardi mengatakan All New Honda PCX Hybrid merupakan sepeda motor skutik hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh para putra bangsa yang sudah memiliki teknologi tinggi dengan mengutamakan kenyamanan serta tampilan yang elegan serta hemat bahan bakar ketika dikendari ”.

All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah. Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium, sedangkan harga OTR (On The Road) All New Honda PCX Hybird di wilayah Aceh sebesar Rp. 43.777.000.

Sementara itu , Sales Office Head Capella Peunayong Saifullah kepada wartawan mengatakan , dengan hadirnya PCX Hybrid di Banda Aceh dan Aceh khususnya dapat menjadi dambaan konsumen , terutama kalangan ekonomi menengah keatas.

“Dan itu menjadi sasaran kita untuk jenis motor PCX Hybrid , yang ingin naik kelas dengan ekonomi yang mapan ” tegas Saifullah.

Wandy (Sales Departement Head) menambahkan , untuk target penjualan PCX Hybrid kita targetkan 5 unit dalam sebulan.

Sedangkan Abdillah ( Technical Service Seaction Head) menjelaskan , PCX Hybrid tidak perlu lagi di modifikasi.

“PCX Hybrid sudah ganteng dan macho , jadi tidak perlu lagi dimodifikasi , kalaupun mau di modif , tinggal ditambah aksesorisnya saja ” ujar Abdillah.

Dalam kesempatan tersebut , juga hadir Hendro (Promotion and Advertisement Department Head PT. Capella Dinamik Nusantara dan Yana (Public Relations)  (van)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!