EKONOMI BISNIS

Syafrial “Dongkrak Ekonomi Kerakyatan , Melalui Home Industri “

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.
Di era globalisasi yang serba komplit saat ini , masyarakat merasa begitu sulit untuk memenuhi kehidupan yang layak. Pasalnya, murat – marit ekonomi menjadi persoalan yang sangat krusial, khususnya kini masyarakat Banda Aceh yang harus melawan berbagai bentuk terhadap krisisnya lapangan pekerjaan.

Oleh karenanya, untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat perlu dilakukan berbagai terobosan baru dengan memberdayakan pekerja Industri rumah Tangga (Home Industri) sebagaimana halnya selama ini persoalan tersebut agak kurang mendapat perhatian pihak terkait.

Maka,kedepan kita akan berdayakan setiap home Industri yang ada di kawasan Kota Banda Aceh, seperti pembuatan kerupuk tempe yang rutin dilakukan oleh para Ibu rumah tangga yang ada di Gampong Doy Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh, dan masih banyak lagi pelaku-pelaku ekonomi rumah tangga di Kota Banda Aceh.

Upaya tersebut disampaikan Caleg DPRK Banda Aceh dari Daerah Pemilihan (DAPIL) 3 Kecamatan Ulee Kareng dan Kecamatan Syiah Kuala Syafrial kepada Aceh Monitor Com. Selasa (9/10).

Syafrial yang bakal bertarung di kontestan Pemilu Legislatif (PILEG) 2019 mendatang dari Partai Gerindra besutan Prabowo ini menyebutkan, kedepan sekiranya Allah mengizinkan ,  saya menduduki Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Banda Aceh , saya secara pribadi akan menerapkan sebuah program yang berbasis kepada pelaku bisnis rumah tangga.

Syafrial menambahkan, dirinya  akan mengakomodir aspirasi dari bawah,tidak seperti yang selama ini dimana Pemerintah banyak mengakomodir program-program yang memiliki saling menguntungkan antar stake holder,sehingga wacana program pro rakyat hanya propaganda isu kampanye politik semata tutupnya. (..)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!