SPORT

Terlalu Kuat , Aron Fc Gulung Engking Fc 5-1

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Kesebelasan Aron Fc menggulung Engking Fc 5-1 (3-1 5-1) dalam lanjutan turnamen sepakbola mrmperebutkan piala Ketua DPRK Banda Aceh. Dilapangan KDC Lam Ara Banda Aceh, Selasa 31/07/18.

Saat wasit meniup pluit jalanya pertandingan Aron Fc berhasil membuat gol cepat pada menit ke 8  yang  dicetak pemain energik Yuli pada , bola sodaran Yuli tidak dapat diantisipasi kiper Engking Fc Wanda , berubah lah skor untuk kemenagan sementara Aron Fc. 1-0.

Tertinggal 0-1 Engking coba melakukan tensi serangan melalui Young .peluang untuk Engking Fc terjadi saat tendangan bebas yang diambil Young  berhasil membuah gol pada menit 11.berubah skor menjadi 1-1.

Berhasil menyamakan kedudukan pemain Aron Fc yang diperkuat rata – rata pemain PSAP Sigli mendapatkan peluang manis  pada menit 15 ,  tendangan pemain Aron Fc Reza masih mengenai Mistar gawang Engking Fc yang dijaga Wanda.

Terus melakukan serangan akhirnya gawang Engking Fc bobol juga , ialah Yuli berhasil menendang bola ,namum pemain Engking Fc salah mengantisipasi sikulit bundar hingga masuk ke gawang sendiri , berubahlah menjadi 2-1 untuk Aron Fc.

Percaya diri , Aron Fc terus melakukan serangan ke gawang Engking Fc.

Gol lagi buat Aron Fc terjadi ,  umpan lambung yuli ke Afdawir berhasil diselesaikan dengan baik  pada menit 35 berubahlah skor 3-1 untuk kemenangan sementara  Aron Fc.

Gol Afdawir tersebut menutup babak pertama untuk kemenangan sementara Aron Fc atas Engking Fc.

Memasuki babak kedua , Engking Fc coba memperagakan permainan menyerang melalui umpan – umpan lambung le jantung pertahanan Aron Fc.

Akan tetapi Agus Cs , sulit menembus ketatnya pertahanan Aron Fc yang dijaga Hendra Cs.

Gol untuk Aron Fc terjadi lagi melalui kaki Ramadhan pada menit 60 , sepakan mendatarnya tidak dapat ditangkap dengan baik oleh kiper Engking Fc Wanda.Skor berubah menjadi 4-1 untuk kemenangan Aron Fc.

Tidak puas dengan keunggulan 4-1 , Aron Fc justru menggurung pertahanan Engking Fc.

Gol tambahan bagi Aron Fc , lagi tercipta melalui umpan manis dari Yuli dan dengan manis pula diselesaikan Jamil pada menit 70. Skor berubah lagi 5-1.

Tidak puas dengan 5-1 , salah satu peluang manis didapatkan kembali  Jamil pada menit 77 , namum sepakanya masih melambung diatas mistar gawang Engking Fc yang dijaga Wanda.

Semakin jauh tertinggal coba mengejar ketertinggalanya , peluang untuk Engking sempat terjadi pada menit 80 tapi dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Aron Fc Reza.

Sampai wasit meniup pluit akhir , kedudukan tetap tidak berubah untuk kemenangan Aron Fc 5-1.

Ketua panitia turnamen sepakbola memperebutkan piala ketua DPRK Banda Aceh. Nurmala S.sos. menjelaskan , besok merupakan pertandingan terakhir untuk 16 besar.

“Rabu 01/08/18 merupakan pertandingan terakhir 16 besar , kesebelasan Persegar Garot akan berhadapan dengan Blang Padang Fc ” tutup Nurmala. (van)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!