NASIONAL

Tim 01 Dan 02 Saling Klaim Unggul Di Sumatera Utara

Medan (Sumut) – Aceh Monitor Com (AMC). Ketua TKD Sumut Jokowi – Amin, Ivan Iskandar Batubara mengklaim Capres yang mereka usung unggul telak mengalahkan Prabowo-Sandi di Sumut. Tak hanya menang telak Sumut juga disebut sebagai kontributor terbesar untuk kemenangan Jokowi-Ma’aruf secara nasional.

Hal tersebut dikatakan Ketua non aktif Kadin Sumut ini dihadapan awak media saat menggelar konferensi pers di Gedung TKD Sumut Jalan Gajah Mada, Rabu 17 April 2018 mlm

Di sisi lain, BPD Sumut Prabowo-Sandi mengklaim menang telak dari Jokowi-Maruf Amin dengan peroleh suara 63 persen hingga 70 persen.

“Untuk kalkulasi sementara kami yang terus di update, di Sumut Prabowo dan Sandi mendapat kemenangan 63 persen sampai 70 persen,” kata Tim BPD Sumut Prabowo-Sandi, Raden Muhammad Syafi’i kepada wartawan di Rumah Aspirasi Romo Center, Jalan Bunga Baldu II Medan, Rabu (17/4) malam.

Politisi Partai Gerindra itu mengungkapkan, 63 persen itu, mereka dapat di 17 dari 33 kabupaten/kota yang ada di Sumut. Dengan begitu,raden meminta kepada masyarakat dan relawan untuk menunggu hasil real count dari KPU.

“Alhamdulillah angkanya sama, antara 65-70 persen bahkan di tempat yang kita anggap kalah malah 50:50 seperti di daerah Tobasa, Taput, di sana saksi kita mengatakan 50:50. Bahkan di pantai timur kemenangan Prabowo-Sandi 80 persen,” kata Raden

Raden juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada Prabowo-Sandi untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan dan semoga Indonesia menang. “Banyak pelanggaran-pelanggaran yang terjadi. Walaupun Prabowo-Sandi menang pelanggaran itu harus diusut tuntas. Karena tidak bisa dibiarkan,” tutup Raden (Had)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!