SOSIAL BUDAYA AGAMA

Tujuh Etnis Rohingnya Dipastikan Kabur Dari Camp Pengungsian

Bireuen – Aceh Monitor Com.(AMC). Tujuh pria etnis Rohingya yang menempati tempat penampungan sementara di Gedung SKB Bireuen kawasan Cot Gapu, Kota Juang dipastikan kabur dari Camp Pengungsian,

Mereka melarikan diri pada pukul 04.00 WIB, Jumat dinihari, dimana Camp pengungsi yang dihuni 79 orang terdiri dari 44 pria, 27 perempuan dan 8 anak itu, kini berkurang 7 orang dari jumlah keseluruhannya.

Menurut informasi yang dihimpun Aceh Monitor Com dialokasi Camp pengungsi, peristiwa itu diketahui saat di gelar absen rutin yang dilakukan oleh relawan yang bertugas setiap paginya, sampai saat berita ini dilansir belum diketahui apa motif pelarian ketujuh etnis Rohingnya tersebut.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bireuen Drs. Murdani dalam keterangannya menyebutkan tidak jelas alasan tujuh orang tersebut melarikan diri.

“Untuk kronologis tentang mereka melarikan diri atau di jemput dan apa sebabnya kami sudah laporkan dan berkordinasi ke Polsek Kota Juang dan Polres Bireuen” pungkasnya

Adapun pengungsi yang melarikan diri yaitu Shobbir Ahmad (19) Mohammad Shobbir (40) Mohammad Waras (15) Mohammad Shorif (15) Zakir Husson (23) Mohammad Yusuf (20) Abdul Hamid (20). (duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!