SPORT

Turnamen Futsal “Copa De Gayo” se – Aceh Kembali Digelar , Catat Pendaftaranya

Takengon – Aceh Monitor Com (AMC). Forum Pendidikan Mahasiswa Aceh Tengah (FOPMAT) kembali mengadakan turnamen futsal umum-pelajar “Copa De Gayo” yang merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

Auliadin selaku Ketua Umum Fopmat kepada Aceh Monitor Com mengatakan Copa De Gayo akan diadakan se-Aceh dan sejauh ini telah banyak mendapat respon positif baik itu dari internal dan eksternal terkait turnamen futsal ini.

“Turnament Futsal se-Aceh Copa De Gayo musim ke-5 mengambil tema “Lambungkan Mimpi Lewat Satu Tendangan ” yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada bulan Agustus tahun ini di Takengon ” katanya Senin 15 Juli 2019.

“Kegiatan ini sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, dan agar dapat menarik antusiasme masyarakat para pemain yang akan bertanding” ungkap Auliaddin.

Sementara ketua panitia, Ihdarul Aqmam menjelaskan  tahun ini merupakan tahun ke 5 Copa De Gayo diselenggarakan.

“Mengingat peserta semangkin meningkat disetiap tahunnya, dan tingginya antusias masyarakat, maka kami masih membuat turnamen futsal ini, Dan saya berharap kepada para tim yang akan bertanding nanti agar menjunjung tinggi sportifitas dan diharapkan dapat menumbuhkembangkan semangat ber-olah raga serta  berkegiatan positif untuk pemuda – pemuda Aceh ” jelasnya.

Pendaftaran copa de gayo dibuka mulai tanggal 25 Juli s.d 16 Agustus 2019, bertempat di Jln. Takengon-Bireuen, Lampu Merah Paya Tumpi. (Cp. Aqmam: 0852 61143 3795)
Ayo, persiapkan dan buktikan tim terbaikmu di turnamen futsal COPA DE GAYO Musim ke-5. (Yos)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!