EKONOMI BISNIS

Wakil Ketua DPRK Pertanyakan Izin GO-JEK Di Banda Aceh

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.Wakil Ketua Dprk Banda Aceh T.Hendra Budiansyah mempertanyakan izin GO-JEK yang mulai beroperasi di Banda Aceh.Hal ini dikatakan politisi partai aceh di ruang nya Rabu 30/08/17.

‘’Kalau izin nya sudah ada , silakan berjalan semestinya , kalau belum ada , segera dibuat izin nya dan terkait tarif harus di sesuaikan dengan Tranportasi yang ada di Banda Aceh ‘’jelas T.Hendra Budiansyah.

Menurut Hendra , ini perlu disesuikan dengan tranportasi lainya agar ada kesamaan antara becak maupun HO-JAK yang sudah duluan beroperasi di Banda Aceh.

T.Hendra Budiansyah menjelaskan dengan adanya GO-JEK di Banda Aceh , akan menjadi bagus dengan begitu akan adanya persaingan secara sehat dan mempermudah masyakat untuk tranportasi.

‘’Pelayanan ini menjadi hal penting bagi transportasi GO-JEK,HO-JAK dan Becak dalam mengambil hati masyakat dan juga kenyamananya ‘’sebut T.Hendra Budiansyah.

T.Hendra Budiansyah mengatakan , dengan adanya GO-JEK selain mempermudah tranportasi , juga akan menjadi solusi untuk memperkecil penggaguran di kota Banda Aceh.tutupnya .(Van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!