SOSIAL BUDAYA AGAMA

Walikota Bertekad Jadikan Banda Aceh , Kota Zikir Internasional

Banda Aceh-Walikota Banda Aceh H.Aminullah Usman turut hadir dan ikut serta dalam Rateeb Seribee dan Tausiah yang diselenggarakan oleh Majelis Zikir Gemilang di Mesjid Al’Furqon Beurawe Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh Jumat malam 10/11/17.

Dalam  Tausiah yang dipimpin langsung Drs.Tgk.Yusri Puteh , sedangkan untuk  Zikir dipandu Tgk.Syukri Daud dan turut dihadiri Kepala SKPD serta jamaah setempat yang memenuhi Mesjid Al”Furqon.

Walikota Banda Aceh H.Aminullah Usman dalam sambutan singkatnya mengatakan kegiatan Zikir dan Tausiah tidak hanya disini saja.

“Tapi setiap Mesjid di Gampong -Gampong selalu kita  lakukan Zikir dan Tausiah agar bergaung di seluruh pelosok Kota Banda Aceh “Kata Walikota.

Walikota juga mengatakan tekadnya untuk mewujudkan Banda Aceh sebagai Kota Zikir

“Kita semua sangat menginginkan kota Banda Aceh menjadi kota zikir bertaraf internasional serta menjadi tempat tujuan wisata Islami “lanjut Walikota.

“Hal ini juga akan meningkatkan perekonomian masyarakat, untuk itu, Walikota berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Banda Aceh “sebutnya.

Dalam amatan Aceh Monitor Com.Jamaah Zikir dan Tausiah sangat antusias , ini dapat terlihat dari banyak nya jamaah yang memenuhi Mesjid Al”Furqon ,walaupun kondisi cuaca hujan. (Van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!