KABAR DARI ACEH

Apersi Aceh Gelar Musda , Rakerda Dan Expo Perumahan , Di Rencanakan Dibuka Walikota

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) DPD Aceh pada Kamis 27 September 2018 menggelar Musda sekaligus  Rakerda di Hotel Kriad Muraya Banda Aceh.Hal ini dikatakan ketua DPD Apersi Aceh Afwal kepada Aceh Monitor Com.Senin 25/09/18.

“Agendanya pemilihan ketua baru dan juga menyusun program kerja Apersi kedepanya , dimana nantinya akan dibentuk komisi – komisi seperti perizinan, perbankan dan lain sebagainya “sebut Afwal.

Afwal menjelaskan , saat Musda dan Rakerda akan hadir Ketua Umum DPP Apersi H.Junaidi Abdillah SE.MM , Sekjen Danil dan DPD Apersi dari DKI Jakarta, Banten , Jawa Barat , Jawa Timur, Riau , Sumsel dan Sumut.

Selain itu Musda dan Rakerda . DPD Apersi juga akan melakukan Pameran Expo Perumahan di Taman Sari pada 28-30 September 2018 “Kita berharap di Pameran nanti , dapat dihadiri masyarakat , disitu bisa diliat langsung bagaimana rumah yang akan kita jual nanti ” kata Afwal.

Ia menambahkan , dalam pameran nanti , ada rumah dengan harga Rp124 juta  tipe 36 subsidi pemerintah dan tipe 60,70 dan 90 an dan banyak diskon serta hadiah menarik lainya.

“Juga konsultasi gratis tentang  membangun rumah oleh pihak Semen Andalas dan  pada saat berlangsung
dihadiri oleh 102 perusahaan aktif Apersi seluruh Aceh” tambahnya.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan Al Sades menyebutkan , untuk kegiatan pameran sudah raedy di Taman Sari “Perizinan dan lain sebagainya sudah semua ” ungkap Al Sades.

Al Sades mengatakan , pameran perumahan nanti , berbagai lokasi yang ada di Banda Aceh , Aceh Besar , Meulaboh , Lhokseumawe, Bener Meriah dan Langsa akan dipamerkan.

Al Sades menambahkan , kegiatan Musda , Rakerda DPD Apersi Aceh serta pameran Expo perumahan di Taman Sari akan Di buka langsung Walikota Banda Aceh Aminullah Usman dan untuk Musdanya akan dihadiri 80 an anggota DPD Apersi Se – Aceh . (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!