KABAR DARI ACEH

Dengan Nuansa Baru, Ini Sekretariat HRD Center Di Bireuen

Bireuen – Aceh Monitor Com.HRD Center merupakan Sekretariat/posko bagi para relawan, simpatisan pendukung setia H.Ruslan M.Daud, yang dipastikan maju pada kontestasi politik tahun 2019, dengan mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil II Aceh.

Sekretariat HRD Center yang beralamat di Jalan Medan Banda Aceh, Gampong Cot Gapu Kecamatan Kota Juang Bireuen. Gedung ruko dengan luas 9 X 16 meter terlihat megah nan indah terpadu dengan nuansa warna hijau yang menjadi ciri khas dari Partai Kebangkitan Bangsa serta ornamen Baliho dipercantik sorotan lighting yang sesuai seakan menyempurnakan pandangan mata disaat malam hari.

Tampak di lokasi tim kratif HRD Center sedang mempersiapkan finishing akhir dekorasi dikeseluruhan bagian kantor sekretariat HRD Center tepatnya di depan SMA Negeri 2 Bireuen itu.

Pantauan Aceh Monitor Com pada Minggu, 7/10/2018 performance tampilan kantor sekretariat HRD Center dengan baliho image para tokoh pememimpin milenial segenap menarik perhatian bagi yang melintas.

Ruko yang disulap menjadi Sekretariat HRD Center terlihat berdiri kokoh dimana topangan Baliho dengan desain lambang kebesaran dari Partai PKB dengan photo H. A. Muhaimin Iskandar Ketua umum DPP Partai PKB berdampingan dengan Abdul Kadir Karding Sekjen DPP PKB, Irmawan S,Sos MM Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Aceh dan H.Ruslan M.Daud Caleg DPR RI Dapil II Aceh.

H.Ruslan M Daud menjelaskan sekretariat HRD Center menjadi induk central informasi dari berbagai wilayah dapil II provinsi Aceh yang mendukungnya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat melalui jalur Parlemen di Senayan.

“Sebagai wadah pemersatu para relawan, simpatisan dari masyarakat serta tempat menampung aspirasi warga yang datang untuk berdikusi” ungkap H. Ruslan diruangan kantor barunya.

Pada kesempatan itu. Mantan bupati periode 2012-2017 menjelaskan , dengan adanya kantor yang didukung fasilitas menurutnya, adalah suatu kenyamanan karena menjadi representasi keselarasan yang terkonsentrasi baik disegi manejemen, administrasi serta motivasi dalam beraktifitas.

“Alhamdulillah, mudah mudahan ini menjadi sarana yang dapat berfungsi sebagaimana mestinya ”terangnya

Selanjutnya, H. Ruslan juga berharap agar masyarakat mengetahui akan niatnya maju sebagai Caleg DPR RI Dapil II Aceh dengan no urut 4 dari Partai Persatuan Kebangkitan Bangsa.

“Mohon doa, dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat terutama di daerah pemilihan (dapil) II Aceh meliputi kawasan Bener Meriah,Takengon, Aceh utara, Aceh Timur, Aceh Tamiang bilkhusus masyarakat. Bireuen”tutupnya. (duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!